Mencekam! Ini Detik-detik Pria Bergolok Serang Polisi di Penjaringan, Mirip di Film Laga

Mencekam! Ini Detik-detik Pria Bergolok Serang Polisi di Penjaringan, Mirip di Film Laga

Satu orang yang membawa golok, Rohandi (31) menyerang Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pagi tadi. Begini kronologi peristiwa Rohandi saat menyerang polisi.

Insiden ini terjadi di Jakarta Utara, di Mapolsek Penjaringan. Rohandi mendadak masuk dengan motornya, memarkirkan kendaraannya itu di luar gerbang. Ia kemudian langsung turun lalu disapa oleh petugas SPK Brigadir Sihite.

Tetapi, Rohandi justru langsung menyerang petugas itu.

"Kemudian pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau babi yang kemudian anggota polisi tersebut menghindar dan meminta bantuan rekannya yang sedang berjaga di SPK," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono disalin Vebma.com.

Brigadir Sihite lalu berlari ke arah SPK untuk bisa meminta bantaun dari temannya. Rohandi pun kemudian mengejar lalu berupaya untuk bisa menyerang Sihite kembali. Argo mengatakan bila Rohandi melemparkan pisau hingga mengenai AKP Irawan yang tengah berada di sekitar mereka.

"Pelaku terus menyerang dengan berteriak 'Allahu Akbar... Allahu Akbar...' dan pelaku melempar pisau babi yang dipegang di tangan kirinya dan golok masih dipegang di tangan kanannya sambil menyerang petugas kepolisian dan korban terjatuh terkena sabetan golok pelaku dan mengenai tangannya, menimbulkan luka ringan," ucap Argo.

Rohandi lalu melihat Aipda Dedi Rahajo dan Aipda Giyarto yang juga ada di ruang PPA, Ia kemudian balik menyerang dua polisi itu.

"Kemudian petugas reskrim yang sedang berada di ruang PPA melihat pelaku mengejar petugas lalu pelaku berbalik dan menyerang anggota reskrim, yaitu Aipda Dedi Raharjo dan Aipda Giyarto, yang ada di ruang PPA sambil berteriak 'Allahu Akbar... Allahu Akbar...'," ungkap Argo.

Adapun motif dari Rohandi ternyata karena depresi, Ia mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh. Tidak hanya itu saja, Ia juga memecahkan pintu kaca di ruangan tersebut dengan golok. Aipda Giyarto sebelumnya telah memberikan tembakan peringatan, tetapi Ia terus saja menyerang.

"Kemudian Aipda Giyarto melumpuhkan pelaku dengan menembak pangkal lengan pelaku sehingga golok yang dipegang pelaku terlempar dan pelaku dapat diamankan," ujar dia.

Tags: Polisi, Rohandi

News 8 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com