Mengharukan! Dokter ini Tidak Langsung Memberitahu Orang Tua Passiennya yang Meninggal, Ternyata ini Alasannya

News 1 week ago
Mengharukan! Dokter ini Tidak Langsung Memberitahu Orang Tua Passiennya yang Meninggal, Ternyata ini Alasannya

Seorang dokter ruang gawat darurat telah menulis posting memilukan mengungkapkan mengapa ia memeriksa profil Facebook pasiennya yang meninggal sebelum membiarkan orang tua mereka tahu bahwa mereka tidak bisa diselamatkan.

Louis M Profeta, seorang dokter darurat di Rumah Sakit St Vincent di Indianapolis, AS, menjelaskan bahwa ketika ia memiliki pasien muda yang meninggal dalam perawatannya, ia tidak menghubungi orang tua mereka tanpa terlebih dahulu berusaha menemukan almarhum di Facebook.

Dia telah menulis posting yang ditulis dengan indah di LinkedIn yang menjelaskan alasannya di balik keputusan itu - dan itu memilukan.

Baca juga : Pria ini Keracunan Alkohol, Lihat Apa yang Dilakukan oleh Dokter

"Itu semacam membuatku tetap manusia," tulisnya, menyapa pasien yang sudah meninggal.

"Kau tahu, aku akan mengubah hidup mereka - ibumu dan ayahmu, yaitu. Dalam sekitar lima menit, mereka tidak akan pernah sama, mereka tidak akan pernah bahagia lagi.

"Saat ini, sejujurnya, kau hanya mayat tak bernama yang terasa seperti sekantong basah koran yang telah kita hantam, menempelkan infus dan tabung dan jarum ke dalam, berusaha mati-matian untuk menyelamatkanmu.

Baca juga : Mengerikan! Lihat Gadis ini 'Memakan' Saudaranya Laki-lakinya

"Tidak ada gerakan, tidak ada kehidupan, tidak ada yang memberitahuku bahwa kamu pernah memiliki mimpi atau aspirasi. Aku berutang kepada mereka untuk belajar sedikit tentangmu sebelum aku masuk."

Dokter yang jujur ​​mengatakan dia bisa "marah" pada pasien atas apa yang telah mereka lakukan untuk diri mereka sendiri dan apa yang akan mereka lakukan kepada orang tua mereka ketika mereka mengetahui bahwa anak mereka telah meninggal.

Jadi, baginya, ia berutang kepada orang tua untuk melihat ke dalam dunia mereka dan mencari tahu lebih banyak tentang putra atau putri mereka.

Louis kemudian menjelaskan bagaimana ia akan menemukan SIM mereka, mengambil iPhone-nya dan mencari nama mereka di Facebook, berharap bahwa mereka memiliki teman bersama dan ia akan dapat menemukan profil mereka.

Baca juga : Viral! Seorang Kakek Digigit Singa Pada Bagian Lengannya di Kebun Binatang Hingga Masuk Rumah Sakit

"Aku melihatmu mengenakan kalung dan anting-anting yang sama yang sekarang duduk di cangkir spesimen di meja, topi bola atau jaket yang sama yang telah dibelah dengan gunting trauma dan ditarik di bawah papan, lapisan bernoda darah," tulisnya .

"Aku melihat senyummu, bagaimana seharusnya, warna mata ketika mereka dipenuhi dengan kehidupan, waktumu di pantai, meniup lilin, Natal di Nenek; oh kau juga orang Malta, aku juga melihatnya.

"Aku melihatmu berdiri dengan ibu dan ayahmu di depan papan tanda ke kampusmu. Bagus, aku akan tahu persis siapa mereka ketika aku masuk ke ruangan. Itu membuatnya lebih mudah bagiku, satu pertanyaan lagi yang kubutuhkan untuk bertanya.

Baca juga : Viral! Anjing Bulldog Serang Warga Hingga Meninggal

"Kamu agak beruntung karena tidak harus melihatnya. Ayah meneriakkan namamu berulang kali, ibu mencabut rambutnya, meringkuk di lantai dengan tangan di atas kepalanya seolah-olah dia berusaha melindungi dirinya dari pukulan tak terlihat.

"Saya memeriksa halaman Facebook Anda sebelum saya memberi tahu mereka bahwa Anda sudah mati karena itu mengingatkan saya bahwa saya berbicara tentang seseorang, seseorang yang mereka cintai — itu menenangkan suara di kepala saya yang meneriaki Anda sekarang berteriak, 'Kamu ibu Sial, bagaimana Anda bisa melakukan ini pada mereka, kepada orang-orang yang seharusnya Anda cintai! '"

Ratusan orang meninggalkan komentar memuji dokter atas kata-katanya yang indah, mengatakan bahwa penjelasannya 'menggugah pikiran' dan 'kuat'.

Tags: News, News Update, Viral, Sedih, Kisah Sedih, Dokter, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita, Rumah Sakit, Kesehatan, Wow, Info, Terharu

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com