Niat Hati Ingin Langsing, Wanita Ini Malah Dapet Kiriman Makanan Gratis Tiap Hari

News 6 months ago
Niat Hati Ingin Langsing, Wanita Ini Malah Dapet Kiriman Makanan Gratis Tiap Hari

Bagi sebagian besar perempuan, mempertahankan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal merupakan perjuangan tersendiri.Begitu juga bagi wanita muda bermarga Jiang dari Nanjing, Cina ini. Pada awalnya Dia mengumumkan keinginannya untuk menurunkan berat badan di WeChat.

Biasanya, jika Anda telah mengatakan sesuatu seperti itu, teman-teman Anda akan mendukung tujuan Anda dan mendorong Anda untuk tetap fit tetapi tidak demikian halnya dengan teman-teman Jiang.

Menurut Sina , dia telah membuat pengumuman sejak 26 Juni tetapi sejak hari itu dan seterusnya, teman-teman onlinenya mulai diam-diam memesan makanan untuk dikirimkan kepadanya.  Jiang mengatakan bahwa setiap hari, dia akan menerima banyak makanan dan ini telah berlangsung selama tiga bulan terakhir.


Tidak hanya dia tidak kehilangan berat badan, tetapi berat badannya juga bertambah10kg karena semua kiriman makanan yang dia terima. 

Jiang menjelaskan bahwa makanan yang datang kepadanya begitu banyak seperti roti, teh telur herbal, panekuk daun bawang, bubur telur, es krim dan sejumlah minuman teh susu gelembung untuk sarapan di pagi hari. 

Kemudian, dia akan mendapat kiriman makanan sekitar pukul 11 siang untuk makan siang, yang terdiri dari ikan acar, irisan bebek untuk dua orang, casserole, sup pedas, bibimbap daging sapi dan udang.

Jiang mengatakan bahwa dia mencoba menanyakan hal itu dalam kelompok WeChat tetapi tidak ada yang mau mengakuinya.  Namun, karena teman temannya hanya memiliki alamat kantornya, Jiang aman setelah jam kerja dan tidak ada pesanan pengiriman datang ke rumahnya. 

Salah satu temannya mengatakan bahwa Jiang adalah orang yang sangat ramah yang memiliki hubungan baik dengan semua orang sehingga dia menebak bahwa teman teman lainnya sedang mengerjai Jiang.

Teman itu juga mengatakan bahwa mereka memiliki kelompok WeChat di mana mereka sering mengirim makanan satu sama lain bukan hanya Jiang.

Jiang telah meminta teman-temannya dalam obrolan kelompok untuk tidak memesan makanan lagi untuknya karena dia ingin menurunkan berat badan tetapi temannya mengatakan bahwa Jiang tidak perlu melakukannya dan terus membelikan makanan untuknya.

Pada awalnya, teman-teman yang mengirim makanan ke dia mengakui bahwa mereka membeli makanan untuknya.

Tidak lama kemudian, mereka semua pura pura tidak tahu dan tidak ada yang mengakui bahwa mereka telah memesan makanan untuknya.

Jiang mengatakan dia mencoba meminta mereka berhenti tetapi tidak berhasil. Dia bahkan membagikan makanan itu kepada rekan-rekannya tetapi masih ada banyak sisa makanan. 

Namun, pengiriman makanan tampaknya tidak memiliki niat jahat. Sepertinya Jiang harus berusaha sedikit lebih keras untuk mengimbangi semua makanan ekstra yang telah diterimanya jika dia ingin menurunkan berat badan

Tags: China, Diet

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com