Niatnya Mau Hilangkan Tato, Kaki Wanita Ini Justru Terancam Diamputasi karena Luka Bernanah

News 4 months ago
Niatnya Mau Hilangkan Tato, Kaki Wanita Ini Justru Terancam Diamputasi karena Luka Bernanah

Setelah melakukan penghapusan tato, seorang wanita mendapatkan luka bakar yang sangat serius oleh karen alasan yang biasa terjadi.

Anda mungkin perlu untuk berpikir berkali-kali sebelum melakukan pembuatan tatto. Entah apapun gambarnya, yang namanya tato tetaplah tato.

Sangat penting untuk seseorang mempunyai tato yang ingin mereka benar-benar inginkan, bukan sekedar iseng atau karena tren semata karena risiko dari penghapusan tato lasernya sangat menyakitkan. Walaupun teknologi sudah canggih, tetapi tetap saja akan menimbulkan rasa sakit yang teramat parah. Apalagi untuk melakukannya membutuhkan uang yang lebih banyak daripada membuatnya.

Baru-baru ini, ada seorang wanita yang sudah menerita karena mendapatkan luka bakar serius akibat dari laser penghilang tato yang dilakukan olehnya.

Kakinya benar-benar tidak bisa untuk digerakan lagi oleh karena nanah serta luka yang mengerikan ada di sekujur kakinya. Menurut laporan dari dokter memperlihatkan bahwa Ia pergi ke rumah sakit dengan terlambat. Bahkan, Ia mungkin saja akan melakukan proses amputasi kakinya.

Hal ini lantaran lukanya sudah menyebar ke bagian paha. Sebuah luka yang ternyata berakibat sangat fatal baginya.

Sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi siapapun untuk bisa memikirkan dengan sangat baik tentang apa yang harus dilakukan pada tubuhnya. Jangan sampai hal serupa seperti ini terjadi lagi kepada kamu.

Tentu akan sangat mengerikan melihat bagian kaki mu penuh dengan luka yang juga diisi dengan nanah yang menjijikan. Apalagi juga ada ancaman untuk melakuakn amputasi. Coba dilihat lagi, apa sebabnya? Hanya karena tato saja!

Tags: Kaki, Nanah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com