ORANG INDONESIA YANG BERHASIL INTERNASIONAL

News 1 year ago
ORANG INDONESIA YANG BERHASIL INTERNASIONAL

Indonesia, sangat popular dengan keramahan rakyatnya, tidak hanya itu. Indonesia juga memiliki berlimpah makanan,  dan keindahan alamnya yang begitu memukau dan luas.  Patutlah jika kita harus menghargai dan menjaga Negara tercinta kita ini. Jika tidak, siapa lagi?

 Namun, tahukah anda. Bukan hanya tiga itu. Indonesia juga terkenal dengan rakyatnya yang memiliki banyak talenta memukau. Banyak artis juga pekerja lain bekerja di luar negeri karena kepintarannya dalam mengasah bakat. Jadi, tidak perlu untuk takut ataupun cemas dalam bermimpi, karena mimpi jika dibuahi dengan usaha, bisa menjadi nyata, dengan bantuan Tuhan.

Berikut, orang-orang yang memiliki darah Indonesia menjadi sukses di Negara orang.

 

  • Edward Wen.

 

Laki-laki kelahiran 13 april 1996 ini lahir dan besar di Indonesia. Sebelumnya Edward Wen adalah seorang ulzzang (seseorang yang populer di media social di Indonesia). Dilansir dari Fan Café resmi 14U, ia pindah ke Korea pada tahun 2014 dan bekerja sebagai model di sana. Kini, Edward Wen menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi pekerja seni di Korea Selatan.  Ia menggunkan nama Jihoon di media social resmi 14U. kemudian menjadi Loudi saat profil para anggota diunggah ke situs resmi BG Entertainment. Sekarang ia belum sah menjadi boyband Korea Selatan, namun pada akhir juli 2017 ia akan debut.

 

 

  • Margaret Wang

 

Saat ini dunia perfilman tanah air mulai menunjukan taringnya pada dunia, bagaimana tidak, film-film yang berkualitas dan diperankan dengan baik oleh artis lokal membuat perfilman Indonesia bisa melebarkan sayap di negeri orang.  Namun, sebelum itu ada sosok wanita cantik yang sudah sejak dulu berkarir di Taiwan sebagai seorang aktris. Namanya Margaret Wang. Ia lahir di Jakarta 10 juni 1981. Margaret sempat menjalani masa anak-anaknya di Indonesia, sebelum akhirnya memutuskan untuk ikut sang mama ke Taiwan. Ia sudah sukses di Taiwan, drama terpopuler yang pernah ia bintai berjudul “Snow Angel.”

  •   Joe Taslim


Joe taslim lahir di Palembang 23 juni 1981.

Joe Taslim berbeda dengan orang-orang yang di atas tadi, ia memulai karirnya di Indonesia. Karena bakatnya yang luar biasa, akhirnya ia bisa menginyam perfilman di hollywood, bermain di satu film berjudul “Fast and Furious 6” di film itu ia memerankan karakter jahat yang ketika kita menyaksikannya film itu, maka kedua mata kita tidak akan berkedip.  Berkat kepandaiannya dalam memerankan suatu karakter. Joe Taslim semakin terkenal dengan bakatnya, dan kerap mendapatkan tawaran bermain film di Indonesia tercinta ini.

 

  •   Agnes Monika

 

Ia lahir di Jakarta 1 juli 1986

Artis cantik ini adalah seorang penyanyi cilik di Indonesia, bakatnya yang memukau membuatnya bertahan hingga ia dewasa. Bahkan, berkat kepandaianya di banyak bidang membuat ia menjadi salah satu penyanyi yang bisa Internasional, mewakili Indonesia di bidang hiburan.  Suaranya yang unik membuatnya dipuji dan dikelilingi orang-orang yang begitu mencintai dan mendukungnya hingga ia tetap berdiri.  Bahkan dirinya sering berkolaborasi dengan seniman yang terkenal. Waahh, salut ya..

 

Itulah tadi orang Indonesia yang berhasil terbang mengikuti mimpi yang sudah mereka impikan begitu lama, mereka yang selalu menguatkan diri dan terus belajar. Mampu menjadikan mereka seseorang yang luar biasa, maaf ya saya tidak memasukkan semua perwakilan Indonesia yang mampu membanggakan negaranya dengan karyanya. Terus sayangi negaramu, karena Negara adalah sandaran untukmu tetap berdiri dan mendapat perlindungan. Terus bermimpi semua.

 

 

Tags: #IndonesiaHebat, #kepribadian, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com