Orang-orang Ini Gunakan Sempak Besi Demi Jaga Kesucian, Ternyata Bukan Wanita Saja, Pria Juga Pakai, Ini Alasan Di Baliknya

Orang-orang Ini Gunakan Sempak Besi Demi Jaga Kesucian, Ternyata Bukan Wanita Saja, Pria Juga Pakai, Ini Alasan Di Baliknya

Permintaan untuk pembelian di seluruh dunia mengenai sabuk kesucian pria dilaporkan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan untuk perangkat kesucian wanita.

Sabuk kesucian merupakan item penguncian pakaian yang dirancang untuk bisa mencegah hubungan badan. Sabuk ini biasanya dirancang untuk wanita, seolah seperti untuk menjaga kesucian wanita.

Tetapi sekarang, fenomena itu sudah bergeser, sekarang sabuk kesucian bisa digunakan oleh pria untuk bisa menjaga keperjakaan. Ini merupakan sebuah pelindung yang bisa melindungi siapapun dari godaan.

Berdasarkan sebuah mitos, sabuk kesucian ini juga digunakan sebagai alat anti godaan selama Perang Salib pada waktu ksatria pergi ke tanah suci untuk Perang Salib. Bunda Maria menggunakan sabuk kesucian agar bisa mempertahankan kesetiaan.

Pada waktu para ksatria pergi ke tanah suci di Perang Salib, Bunda Maria bakal mengenakan sabuk kesucian untuk bisa mempertahankan kesetiaannya.

Tetapi, tak ada juga bukti yang bisa dipercaya mengenai sabuk kesucian ada sebelum abad ke-15. Oleh karena penggunaan jangka panjang bisa menyebabkan infeksi genitourinarius, luka abrasif, hingga sepsis, akhirnya alat ini tak digunakan lagi.

Tags: Sabuk, Kesucian

News 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com