Padahal Tinggal 100 Meter Lagi Finish, Tapi Pelari Wanita Ini Gagal karena Hal Tak Terduga

News 4 months ago
Padahal Tinggal 100 Meter Lagi Finish, Tapi Pelari Wanita Ini Gagal karena Hal Tak Terduga

Seorang atlet wanita berpartisipasi dalam sebuah pertandingan marathon di Jepang, oleh karena kelelahan, Ia justru mengalami yang namanya disorientasi. Memang kelelahan menjadi salah satu masalah yang sangat spesitifk untuk seorang pelari yang lambat. Tetapi ternyata hal ini juga bisa terjadi para orang yang sudah profesional juga.

Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com dari laman Marca, sebuah pertandingan kontes marathon baru-baru ini diadakan id Jepang. Namun terjadi sebuah situasi yang sangat langka yaitu kelelahan yang berlebihan. Wanita tersebut terlihat mengalami sebuah ilusi yang tak biasa. Ia kemudian kehilangan arah.

Padahal, jalur finish hanya sekitar 100 meter saja. Ketika panitia telah mengarahkan jalan untuknya, namun, Ia benar-benar kehilangan kendali. Ia tak bisa menyelesaikan kontes karena Ia justru lari ke sana kemari tanpa arah yang jelas.

Pada waktu mendekati garis finish, hanya sekitar 100 meter saja, atlet wanita tersebut malah kehabisan tenaga ditambah lagi mengalami ilusi yang sangat parah karena kelelahan. Ia kemudian mendapatkan bantuan dari para staf lalu masih berjuang untuk menyelesaikan kontes yang sebenarnya tidak sedikit lagi bisa terselesaikan.

Tetapi sayang sekali karena halusinasi yang teramat kuat, pada wakti Ia mendekati garis finish, Ia justru berlari ke arah yang berlawanan.

Hal ini terjadi hingga berulang kali sampai membuat panitia kebingungan. Terpaksa, Ia pun akhirnya diputuskan tak bisa melanjutkan kontes tersebut karena permasalahan yang cukup serius itu.

Tags: Olahraga, Lari

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com