Pengadilan Negeri Serang Diancam Teror Bom, Tim Gegana Meluncur

News 6 months ago
Pengadilan Negeri Serang Diancam Teror Bom, Tim Gegana Meluncur

Pengadilan Negeri (PN) Serang disebut telah mendapatkan ancaman bom pada hari ini. Oleh karena itulah, sterilisasi pun dilakukan pada waktu Tim Gegana menelusuri gedung PN Serang.

Informasi mengenai ancaman bom didapatkan oleh Ketua PN Serang lalu segera disampaikan ke semua pegawan di Pengadilan Negeri Serang tersebut.

"Kami dapat telepon dari ketua [PN Serang], bahwa ada ancaman bom di sini," ujar Humas PN Serang Eviyanto, disalin Vebma.com.

Eviyanto mengatakan bila tidak mengetahui tentang teror yang diterima oleh Ketua PN apakah lewat pesan singkat atau telepon. Pada waktu ancaman bom diutarakan, Ketua PN Serang sedang berada di Mahkamah Agung.

Semua pegawai dan tahanan pun segera dievakuasi, seluruh ruangan yang ada di gedung pengadilan pun dikosongkan.

Setelahnya, Eviyanto pun segera melaporkan kejadian itu ke Brimob Polda Banten untuk bisa dilakukan sterilisasi ruangan.

Menurut pantauan dari Vebma.com, satu unit mobil Gegana Brimob Polda Banten telah terparkir di depan halaman Polda Banten. Sedangkan untuk semua pegawai berada di seberang PN Serang.

"Kami tunda semua [persidangan]. Tahanan langsung kita keluarkan semua, jadi seluruh ruangan di pengadilan ini kita sterilkan. Ini perintah dari ketua kami," tutupnya.


Tags: Bom, Pengadilan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com