Pengalaman Mengerikan Pendaki Gunung Dijatuhi Batu Raksasa Seberat 1 Ton, Tenda Kemahnya Terseret, Serem!

Pengalaman Mengerikan Pendaki Gunung Dijatuhi Batu Raksasa Seberat 1 Ton, Tenda Kemahnya Terseret, Serem!

Pemandangan yang sangat mengerikan terjadi saat Batu Frisbee seberat satu ton jatuh saat pendaki gunung mendaki.

Mountaineer nyaris saja terkena satu ton frisbee yang jatuh dari atas. Ini menjadi pemandangan yang sangat menakutkan bagi setiap pendaki. Seorang pria itu menghindari sebongkah batu besar yang lepas lalu jatuh ke gunung yang didaki olehnya.

Ini menjadi pengalaman yang paling tak terlupakan baginya. Seorang pria menghindari batu besar itu dengan sangat cepat.

Peristiwa itu terekam di Gunung Spantik, Pakistan yang memperlihatkan Shayan Anwer bisa menghindari rockfall termasuk frisbee dengan berat 1 ton yang hampir saja menghilangkan nyawanya.

Setelah hampir tewas, Anwer  mengatakan bahwa batu tersebut juga hampir saja menabrak pendaki lainnya sebelum menabrak tenda hingga menyeretnya ke bawah gletser.

Anwer menjelaskan bahwa Ia tengah menunggu di basecamp untuk melihat cuaca yang sangat cerah, lalu seketika saja Ia mendengar gemuruh yang sangat keras datang dari atas.

"Saya melihat semua orang di base camp berteriak dan berlari mencari perlindungan ketika saya melihat ke atas saya melihat sebuah batu datang langsung ke perkemahan, karena itu jatuh dari kejauhan saya tidak dapat menilai ukuran batu dan saya mulai memfilmkannya dengan kamera ponsel saya. Saya baru sadar ketika batu itu benar-benar mendekat dan terbagi menjadi dua bagian, yaitu ketika saya mulai berlarian mencari perlindungan tetapi pada saat itu sudah terlalu dekat," ucapnya.

Batu tersebut langsung mendarat di pintu masuk basecamp yang hanya beberapa meter jaraknya. Ini sungguh mengerikan!

Tags: Ton, Batu

News 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com