Perampok Setubuhi Wanita Di Hadapan Puterinya yang berusia 16 Tahun, Ini Yang Terjadi Selanjutnya

Perampok Setubuhi Wanita Di Hadapan Puterinya yang berusia 16 Tahun, Ini Yang Terjadi Selanjutnya

Sang ibu merasa sedih karena tidak tahu harus berbuat apa. Berdasarkan informasi yang Vebma.com dari TwgreatDaily melaporkan bahwa pada waktu sang ibu pulang kerja, Ia mendengar putrinya tengah mengerang di kamar tidur.

Sang ibu kemudian menemukan putrinya tengah disetubuhi oleh seseorang di atas tempat tidur. Ternyata pria tersebut merupakan seorang perampok kejam.

Seketika saja sang ibu mendapatkan ancaman dari pria tersebut agar tidak melakukan apapun atau akan disakiti olehnya. Mendengar ancaman tersebut, sang ibu pun tak berkutik.

Ia kemudian diikat hingga tak berdaya. Sang Ibu kemudian merengek agar perampok jahat itu menyetubuhinya saja, jangan puterinya yang masih berusia 16 tahun.

Akhirnya karena mungkin perampok itu merasa iba, Ia pun bersedia untuk melakukan persetubuhan itu bersama dengan sang Ibu lalu membiarkan sang puteri yang masih menangis sesunggukan.

Setelah sekitar beberapa waktu pelaku puas melakukan tindakan tercelanya, Ia langsung pergi dan melarikan diri. Kedua wanita malang itu mengalami trauma yang teramat parah.

Polisi saat ini masih mengejar pelaku tersebut.

Tags: Puteri, Ibu

News 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com