Perasaan Luna Maya ketika di tanya, Kapan Nikah?

Perasaan Luna Maya ketika di tanya, Kapan Nikah?


Kita tidak asing lagi dengan Aktris yang satu ini. Namanya naik daun setelah membintangi Film Layar Lebar “Suzzana :Bernafas Dalam Kubur”. Luna Maya sedang di perbincangkan di media social perihal mantan kekasihnya Reino Barrack akan menikah dengan Syahrini di Jepang dalam waktu dekat. Netizen mengatakan bahwa Luna Maya wanita kuat dan tegar.

Raidtya Dita mengajukan 5 pertanyaan sulit untuk Luna Maya dalam video youtube yang di unggah di channelnya . Dalam video durasi 9:75 ini pertanyaan yang menarik adalah ketika Luna di tanya kapan menikah?

“Apa perasaan lo ketika orang-orang pada nanya, kapan nikah?” tanya Radit

“Kalo netizen udah ga pikirin, karna udah terlalu sering jadi baal, ya kan. Kalo  misalkan kita udah di donder oleh ha-hal yang sama lama-lama kita jadi baal, udah kaya ga peduli” ujar Luna

“tapi yang agak ngeselin datang dari orang yang kita ga duga sama sekali, misalnya Ibu. Which is my mom tuh jarang banget nanya. Tapi tahun lalu sempet nanya. Jadi kaya kaget juga. Tapi untungnya she is very open minded. Dia bilang kalo gamau gausah ya gapapa ga harus kawin juga untuk mendapat kebahagiaan” sambungnya

Pada hakekatnya memang seorang perempuan akan menjadi seorang istri dan ibu bagi anak-anak nya. Tetapi dunia ini besar, terkadang apa yang kita dapat disini tidak kita dapat kita dapat disana.

Menurut Luna banyak kehagiaan lainnya di dapat bukan dari pernikahan, walaupun  memang menyedihkan, tetapi apa yang harus di lakukan jika memang Tuhan yang berkehendak.

Tags: Raditya Dika, Luna Maya, Youtubers, Youtuber Indonesia, Collab

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com