Perjuangan Ayah terhadap Anaknya ini bikin Nangis, Ia menitipkan anaknya ke pengasuh sebelum ditembak pembunuh darah dingin

Perjuangan Ayah terhadap Anaknya ini bikin Nangis, Ia menitipkan anaknya ke pengasuh sebelum ditembak pembunuh darah dingin

Pembunuhan adalah tindakan keji yang tidak pantas untuk diampuni. Akan tetapi kita tidak tahu kapan pembunuh tersebut bereaksi dan siapa yang akan jadi korbannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pengacara dan putrinya berikut ini, mereka diperhadapkan oleh maut dalam kejadian tragis. Ayah dan putrinya ingin dibunuh oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan pistol.

Baca juga : Ngeri Banget, Anak Ini Tega bunuh Ibunya Hanya Karena Anjing Kesayangannya , Begini Kronologinya

Akan tetapi, sebelum ditembak, pengacara tersebut memberikan putrinya kepada seorang wanita yang ada dialam mobil agar selamat dan tidak kena tembak.

Aksi dari pembunuh dara dingin ini pun terlihat lewat kamera CCTV, Korban Andre Ribeiro (46), sang pengacara, menghentikan mobilnya di luar sebuah bangunan kota Caruaru, negara bagian Pernambuco, Brasil.

Baca juga : Sadis ! Anak dan Ayahnya Kompak Cincang Tamunya dan Dagingnya disimpan di Kulkas untuk dijadikan Sup

Dalam video tersebut, terlihat Andre membuka pintu belakang mobilnya dan mengganti baju putrinya dengan warna merah dengan pita putih dikepalanya. Kemudian ia memberikan anak tersebut kepada seorang wanita berpakaian merah yang keluar dari dalam mobil. Kemungkinan ia kekasih atau pembantu Andre.

Beberapa saat kemudian, sipenembak yang menggunakan kaos putih dan topi hitam tersebut meodongkan pistolnya dan menembak Andre.

Ia menembakkan peluru sebanyak lima kali

Baca juga : Pria Inggris Ini Berdiri di Depan Mesjid, Apa yang dilakukannya Bikin hati Terenyuh

Anak dan wanita tersebut hanya bisa terdiam dan melihat Andre ditembak dan dibunuh oleh pembunuh darah dingin tersebut.

Motif dari pembunuhan tersebut belum diketahui, akan tetapi pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut 

Tags: Pembunuh Darah Dingin, Brazil, Penyelamatan Ayah, Putri, Ayah, Pistol

News 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com