Pertama Kalinya Jajal Stasiun MRT, Ahok Bilang Begini saat Ditanya Penilaiannya

Pertama Kalinya Jajal Stasiun MRT, Ahok Bilang Begini saat Ditanya Penilaiannya

Masih ingat Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil dengan nama Ahok. Kini, setelah beberapa waktu Ia plesiran ke luar negeri bersama dengan kekasihnya, Ia kembali ke Jakarta.

Ahok langsung menyambangi salah satu stasiun MRT. Ia mengatakan kalau kondisi MRT yang dilihatnya sudah sesuai dengan ekspektasinya yang dianggap sangat bagus.

"Iya sesuai (ekspekstasi) dan sangat bagus," ujar Ahok.

Ahok diketahui mengunjungi stasiun MRT ditemani oleh puteranya, Nicholas Purnama. Tak mau ketinggalan, Ahok juga turut menyertakan sebuah instastory saat berada di lokasi tersebut.

Di dalam rekaman itu, Ahok terlihat berjalan, lalu pada bagian seberang, ada beberapa orang yang kemudian menjadi heboh karena melihat kedatangan Ahok.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ahok ini membuahkan 7 buah foto yang diunggah olehnya di instagram.

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok.

Tags: Ahok, Jakarta

News 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com