Petugas Temukan Uang Rp40 Juta Tertinggal di Dalam Kereta

Petugas Temukan Uang Rp40 Juta Tertinggal di Dalam Kereta

Petugas KRL telah menemukan tas yang berisikan uang senilai Rp40 juta. Tas itu tertinggal di salah satu gerbong kereta rute Tanah Abang Serpong. Uang tersebut ditemukan di dalam tas berwarna merah.

"Saat itu petugas menemukan barang tertinggal milik penumpang pada KA 2038 relasi Tanah Abang-Serpong berupa tas warna merah marun dan setelah dicek bersama ternyata tas tersebut berisi uang jumlah Rp 40 juta," tegas VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa.

Eva mengatakan bahwa penemuan tas yang berisi uang puluhan juta itu terjadi pada pukul 18.29 WIB. Petugas lalu mengamankan uang itu ke bagian kehilangan di Stasiun Serpong.

"Sesuai SOP barang penumpang yang tertinggal selama belum berpindah tangan ke oknum penumpang lain maka akan diamankan oleh petugas dan diserahkan ke bagian lost and Found untuk selanjutnya dilakukan pendataan. Barang tersebut diserahkan ke petugas pelayanan di Stasiun Serpong dan selanjutnya dilakukan pendataan pada sistem lost and found," ungkap Eva.

PT KCI mengimbau bahwa penumpang agar bisa menjaga barang bawaannya di Kereta. Ia memastikan bahwa kalau ada barang yang tertinggal di dalam kereta.

"Di stasiun akhir petugas akan menjalankan SOP melakukan pengecekan barang, yang tertinggal akan diserahkan ke petugas layanan dan akan diinput ke sistem lost and found untuk pendataan. Sehingga jika sewaktu-waktu ada laporan maka akan dicocokkan dengan barang-barang yang terdata pada lost and found," tutup Eva.

Tags: Kereta, Uang

News 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com