Pria Ini Mendadak Tidak Bisa Berdiri ataupun Bergerak, Ternyata Penyebabnya sangat Sepele

Pria Ini Mendadak Tidak Bisa Berdiri ataupun Bergerak, Ternyata Penyebabnya sangat Sepele

Seorang pria muda mendadak jadi lumpuh, tangannya selalu memberikan hormat pada benda oleh karena kebiasaan sebelum tidur yang biasa dilakukan.

Ini merupakan sebuah peringatan untuk kaum muda agar tak menempelkan telepon lalu membawanya ke tempat tidur. Mungkin ini merupakan kebiasaan yang sangat sering dilakukan dengan menggunakan telepon sebelum tidur tanpa mengetahui betapa berbahayanya.

Seorang pria berusia 40 tahun, Wang, yang berasal dari Chengdu, Sichuan, China membayar mahal untuk kebiasaannya. Oleh karena sibuk di siang hari, Ia tak punya banyak waktu untuk menggunakan handphone.

Tetapi, pada waktu tinggal sendirian, Wang biasa menggunakan handphone selama 2-3 jam setiap malam sebelum tidur.

Beberapa hari yang lalu, Wang kemudian merasa tak nyaman di lehernya, Ia kemudian menyadari bahwa dadanya terasa sakit. Ia bahkan tak mempunyai kekuatan untuk berdiri atau berjalan.

Oleh karena takut, Ia bergegas ke rumah sakit untuk memeriksanya. Usai beberapa jam, Ia kemudian kehilangan kesadaran bahkan kencing dengan keadaan tak sadar.

Dokter mengatakan bahwa leher dari Wang selalu membusuk dengan waktu yang sangat lama. Pada malam hari, Ia sering berbaring di telepon yang menyebabkan tulang belakang lehernya lebih sakit. 

Hal ini membuat postur tubuh yang salah hingga menyebabkan ketegangan pada bagian leher dan degenerasi tulang belakang.

Tags: Tulang, Leher

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com