Pria Ini Nekat memalsukan Kematiannya, Alasan Dibaliknya Sungguh Miris . . .

Pria Ini Nekat memalsukan Kematiannya, Alasan Dibaliknya Sungguh Miris . . .

Seorang pria yang berasal dari Thailand, Tachawit Janngiw telah memalsukan kematiannya. Tak hanya itu, Pria Thailand tersebut juga menyuruh istrinya untuk meminta bantuan berupa biaya pemakaman kepada orang-orang yang mereka kenal.

Istri dari pria tersebut awalnya mengunggah foto-foto 'mayat' suaminya di akun facebooknya. Dalam foto tersebut, Tachawit terlihat terbujur kaku dengan bola kapas di kedua lubang hidungnya. 

Keluarga dan beberapa teman pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Beberapa diantaranya menanyakan apa penyebab kematian suaminya. Si istri menyatakan bahwa suaminya meninggal karena asma dan kanker yang memang sudah lama diderita.

Ia kemudian menelpon ibu mertuanya dan meminta sejumlah uang untuk membiayai pemakaman suaminya. Dengan sedih Sang mertua yang merasa iba pun segera mengirimkan uang di hari yang sama untuk membeli peti mati. Uang tersebut juga akan digunakan untuk menyewa transportasi agar jenazah Tachawit dapat kembali ke Provinsi Lampang yang merupakan kampung halamannya. 

Keluarga Tachawit juga telah mengatur dan mempersiapkan sebuah pemakaman untuk jenazahnya yang diperkirakan yang akan tiba keesokan hari.

Namun, keesokan harinya Tachawit dan istrinya tak juga tiba di Lampang. Karena heran, salah satu sepupu dari Tachawit menelpon dan tanpa terduga yang mengangkat telepon adalah Tachawit sendiri. Sadar akan kesalahannya, telepon angsung ditutup oleh Tachawit.

Pemalsuan kematian yang dilakukan oleh Tachawit langsung viral. Ibu Tachawit mengaku telah memaafkannya, namun karena jengkel, ia memutus komunikasi dengananak dan menantunya itu. 

Tags: Kematian, Kematian Palsu

News 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com