Pria Ini Temukan Daging Raksasa 260 Kilogram, Ia Semakin Terkejut saat Mengetahui Harganya dari Para Ahli

Pria Ini Temukan Daging Raksasa 260 Kilogram, Ia Semakin Terkejut saat Mengetahui Harganya dari Para Ahli

Mendapatkan sebongkah daging raksasa seberat 260 kilogram, pria ini merasa sangat terkejut saat para ahli memberitahukannya tentang harga dari barang tersebut.

Pria di Provinsi Anhui, China, sudah mendapatkan sebuah batu raksasa dengan bentuk daging. Batu raksasa itu punya berat sekitar 260 kilogram. Itu seperti bongkahan daging raksasa.

Kalau Anda melihatnya, siapapun bisa langsung membedakan daging keemasan itu terlihat berlemak dan kurus. Warnanya terlihat sangat lezat dengan semur daging yang mungkin akan dibayangkan oleh yang melihat.

Dengan melihat warnanya, tentu siapapun pasti akan membayangkan makanan yang enak. Tetapi kenyataannya itu merupakan hanya bongkahan batu besar saja.

Batu ini memiliki panjang 1,2 meter, panjang 0,5 meter, lebar 0,4 meter. Para ahli mengklaim bahwa lempengan daging ini memiliki harga lebih dari VND 1 juta.

Batu ini akan digunakan untuk pajangan saat dibeli oleh orang.

Tags: Pajangan, Batu

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com