Pria Penganiaya Kekasihnya di Konter Hp Berhasil di Tangkap, Motifnya Cuma Gara-gara ini

Pria Penganiaya Kekasihnya di Konter Hp Berhasil di Tangkap, Motifnya Cuma Gara-gara ini

Sebelumnya diberitakan, sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang dengan tega menganiaya kekasihnya didalam sebuah konter Hp, di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis(7-2-2019) lalu.

Dalam video tersebut pelaku dengan kasar memukul serta menendang YNA(19) yang tak berdaya itu. 

Parahnya lagi, walaupun ada orang yang melihat kejadian tersebut, ia tetap saja memukuli wanita yang belakangan diketahui adalah kekasihnya itu.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun Facebook Eva Chanel Indigo, Rabu(13-2-2019).

Mendapat laporan keluarga korban atas penganiayaan itu, pihak Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan serta mengejar pelaku yang berinisial MNT(20) seorang warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, ia ditangkap di Jakarta. 

Dalam pengakuannya MNT melakukan hal tersebut dikarenakan cemburu ketika melihat chat di hp YNA dengan seorang temannya, padahal merewka sudah berencana menikah ditahun 2019 ini. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Polres Sidoarjo, AKBP Zain, pada Sabtu(16-02-2019) seperti yang dilangsir Vebma dari Tribun-video.com.

"Pelaku cemburu setelah melihat chat WA hp korban. Di mana di salah satu chatnya, korban sedang berbicara dengan temannya seolah seperti pacaran. Akhirnya pelaku langsung emosi dan memukuli korban," ujar Zain.

"Jadi pelaku memang sadar. Tidak terpengaruh minuman keras atau narkoba. Meski begitu, tetap akan dilakukan pemeriksaan jiwa. Apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau murni karena emosi," pungkas Polres Sidoarjo tersebut.

Tags: Kriminal

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com