Pungut Kaleng Bekas, Wanita Tua Ini Dikira Gembel, Setelah Tahu Maksudnya, Semua Terdiam

Pungut Kaleng Bekas, Wanita Tua Ini Dikira Gembel, Setelah Tahu Maksudnya, Semua Terdiam

Gia Tran, 62 tahun, terlihat mengambil kaleng serta botol yang kosong di jalanan dekat East Hastings, Downtown Eastside, Vancouver. Uniknya, Ia sudah melakukan hal ini selama 21 tahun terakhir.

Penduduk sekitar mengira bahwa Tran mengumpulkan kaleng dan botol yang kosong itu lantaran kekurangan uang, tetapi ternyata, mereka semua salah.

Tran melakukan hal ini lantaran Ia mempunyai alasan yang sangat mulia. Ia membantu pasien kanker dengan menyumbangkan hasil dari kaleng dan botol bekas yang dikumpulkan itu.

Ia pergi ke depo penukaran daur ulang dengan uang, kemudian Ia memberikan uang tersebut untuk yayasan kanker. Padahal, pada waktu di jalan, tak ada bus yang mau mengantarnya karena membawa botol dan kaleng bekas tersebut.

Salah seorang resepsionis di yayasan kanker itu, Dianne Parker mengatakan bahwa Tran selalu saja tersenyum pada waktu datang ke sana. Selalu dengan senyum yang sama.

Kepala Eksekutif Yayasan, Sarah Roth, menjelaskan bahwa Tran tak memperdulikan dengan apa yang terjadi pada kehidupannya. Hal yang terpenting bagi Tran adalah bisa membantu orang-orang yang terkena penyakit kanker.

Tags: Yayasan, Kanker

News 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com