Punya Bayi Kembar, Siapa Sangka Wanita Ini Dulunya Punya Pengalaman Mengerikan Bersama Ribuan Lelaki

Punya Bayi Kembar, Siapa Sangka Wanita Ini Dulunya Punya Pengalaman Mengerikan Bersama Ribuan Lelaki

Aoi Sora diketahui mengalami hari-hari yang sangat bahagia karena Ia telah dikarunai sepasang bayi yang kembar.

“Ayah saya memiliki saudara kembar, paman saya juga melahirkan anak kembar. Bahkan, saya juga punya anak kembar. Saya harap saya akan melahirkan bayi dengan lancar dan aman, ”tulis Aoi Sora.

Aoi Sora sudah memasuki industri film dewasa sejak Ia masih berusia 17 tahun. Pada waktu Ia masih kecil, Ia padahal bermimpi mau menjadi guru pra-sekolah.

Hingga saat ini, Aoi Sora masih menjadi salah satu ikon dari seri dewasa Jepang. Ia terkenal tak cuma di Jepang saja, tetapi di seluruh dunia.

Aoi Sora mengaku bahwa pada mualnya, Ia tertarik dengan uang yang sangat besar dari hasil syuting. Ini juga dianggapnya menjadi cara terbaik untuk mendapatkan ketenaran.

Sejak tahun 2006, Aoi Sora sudah menarik diri dari film dewasa tersebut, Ia lalu lebih memilih masuk ke dalam industri musik, drama lalu juga menjadi DJ.

Tetapi walaupun begitu, Ia juga masih memamerkan tubuhnya seperti reputasinya di bintang dewasa sebelumnya.

Walau punya banyak penggemar di seluruh dunia, aktris ini tetap harus mendapatkan cibiran yang sangat menyakitkan dari para pembencinya.

Tags: Sora Aoi, Film

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com