Punya Mobil Lamborgini hingga Ferarri, Tapi Tak Boleh Gabung Klub Supercar Ini, Ternyata Begini Syaratnya

Punya Mobil Lamborgini hingga Ferarri, Tapi Tak Boleh Gabung Klub Supercar Ini, Ternyata Begini Syaratnya

Bugatti Chiron yang harganya lebih dari US$ 8,6 juta merupakan nama terbaru dari koleksi supercar dengan serangkaian mobil super mahal dari pria ini.

Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan orang yang pertama kali mempunyai supercar Bugatti Chiron terpanas di China.

Seperti diketahui bahwa pemilik Bugatti Chiron merupakan seorang pria di tahun 1990 yang terkenal dengan dunia supercar di Guangdong, China.

Ia juga menjadi presiden klub supercar yang sangat terkenal. Siapapun yang mau bergabung dengan klub ini harus punya mobil super dengan harga pabrik $1 juta atau lebih.

Hal ini berarti walaupun Anda punya lamborghini Aventador atau Ferrari F12 dengan nilai $500 ribu. Anda tidak akan bisa gabung dengan klub supercar ini.

Walaupun orang ini sangat muda, Ia punya banyak koleksi mobil yang sangat mahal, mulai dari Koenigsegg Agera R, McLaren P1, Pagani Huayra, Ferrari LaFerrari dan Bugatti Chiron.

Tags: Mobil, Mewah

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com