Ratusan Ayam Mati Karena Stres Mendengarkan Suara ini

Ratusan Ayam Mati Karena Stres Mendengarkan Suara ini

Suatu peristiwa unik telah terjadi di satu peternakan di Desa Xingyexian Loctille Yulin, China.

Ratusan ayam mati secara mendadak saat ada sebuah helikopter yang terbang rendah diatas peternakan, peristiwa tersebut terjadi pada, Sabtu(24-11-2018), seperti yang dilansir dari Bastille Post, pada Senin(3-12-2018).


Berdasarkan informasi, Helikopter yang terbang rendah itu, mengeluarkan suara yang keras, sampai-sampai para penduduk setempat keluar dari rumah karena terganggu akan suara tersebut.

Yang anehnya ayam-ayam yang ada dikandang itu mati setelahnya, menurut infestigasi dari pihak kepolisian, 364 ekor ayam yang mati tersebut diduga karena depresi dan ketakutan karena mendengar suara keras helikopter tersebut.


Salah seorang saksi mengatakan, "bahwa helikopter itu begitu berisik sehingga ayam-ayam itu menjadi gugup."

Untuk kerugian yang dialami oleh peternakan tersebut, akhirnya maskapai penberbangan itu harus membayar ganti rugi sebesar 12.000 yuan atau sekitar Rp25 juta, sebagai kompensasi.

Tags: Peristiwa

News 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com