Sadis! Pria Ini Tega Menggorok Ibu Kandungnya Hingga Tewas karena Tak Kunjung Dibelikan Motor. Anak Durhaka !

Sadis! Pria Ini Tega Menggorok Ibu Kandungnya Hingga Tewas karena Tak Kunjung Dibelikan Motor. Anak Durhaka !

foto tersangka YD, yang tega menghabisi ibu kandungnya. via Inews TV

Kisah malin kundang kembali terjadi didunia nyata. Bedanya dalam cerita legenda malin kundang, sang ibu tak dibunuh oleh si malin yang durhaka, karena ia terburu dikutuk menjadi batu.

Namun kisah tragis dan sadis ini benar-benar terjadi. Dikutip dari sindonews.com (09/09/2017), seorang pria di Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Lampung tega berbuat sadis terhadap ibu kandungnya sendiri. Hanya gara-gara belum dibelikan sepeda motor, tersangka YD (23) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya Siti Aminah (60) warga Dusun Batu Peti Pekon Ampai Kecamatan Limau di rumahnya.

Pemuda pengangguran ini tega berbuat diluar nalar manusia waras ini. Ia seakan tak peduli dengan ancaman masuk neraka jika durhaka pada kedua orang tua, bahkan hingga sampai tega membunuh ibu kandung yang telah susah payah melahirkannya.

Kapolsek Limau Iptu Rukmanizar mengatakan, YD tega membunuh ibunya karena permintaannya minta dibelikan sepeda motor tidak dituruti ibunya. " YD memaksa agar ibunya segera membelikan sepeda motor. Padahal sang ibu belum memiliki uang " kata Kapolres Tanggamu, Sabtu (9/9/2017).

Usai membunuh ibunya sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat 8 September 2017, YD dengan santainya meninggalkan rumah walaupun masih terlihat bercak darah di tangan. Bercak darah itu terlihat oleh saksi Rahmat Susanto (18) saat pelaku bermain ke rumah tetangganya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. " Nanti YD akan kita periksa kejiwaannya terlebih dahulu di rumah sakit jiwa Bandar Lampung," ujar Kapolres Tanggamus.

Entah setan apa yang merasuki pemuda pengangguran ini. Namun yang jelas tindakannya menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, harus dihukum seberat-beratnya. Perlu diingat, pemuda pengangguran ini tak hanya akan mengalami penjara dunia, nanti ia akan mempertanggungjawabkan perbuatan tercelanya ini dihadapan Tuhan !



Tags: #pria, #anakmuda, #News

News 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com