Salut Akan Kesabaran Guru Yang Ditantang Muridnya Berkelahi, Hotman Paris dan Anak-anaknya Akan Berikan ini

News 2 months ago
Salut Akan Kesabaran Guru Yang Ditantang Muridnya Berkelahi, Hotman Paris dan Anak-anaknya Akan Berikan ini

Sebelumnya diberitakan, seorang murid SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik, telah menantang Nur Kalim gurunya sendiri untuk berkelahi didalam kelas.

Melihat kelakukan siswanya tersebut, Nur Kalim hanya bisa bersabar, bahkan ia telah memaafkan muridnya itu. 

Setelah mendapatkan penghargaan dari Polisi serta mau diberangkatkan umroh oleh sebuah perusahaan penanaman modal di Jakarta. 

Pak guru Nur Kalim juga mendapat perhatian besar dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea beserta ke tiga anaknya akan patungan untuk memberikan sejumlah uang kepada Pak Guru Nur Kalim guna membeli baju agar terlihat lebih berwibawa.

Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea dalam unggahan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin(11-2-2019).

Untuk itu Hotman Paris Hutapea juga meminta nomor hp guru tersebut bagi yang mengetahuinya.

" Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)!" tulis @hotmanparisofficial.

Simak postingannya:

View this post on Instagram

Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)! Di jakarta juga banyak oknum sakit ,ada buang anak, buang bini, buang janda, sana sini cari duit dgn dekatin janda dan wanita karir! Kena lapor polisi mulu! Bukan guru yg salah ! Ada juga bawan biologis keturunan!Terungkap hotman mendapat record tertinggi penonton tertunggi dalam acara DILA di Tv Indosiar dgn share 21! Top record penonton terbanyak saat muka hotman di layar tv

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tags: Peristiwa

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com