Sedih! Dokter Baik Hati Meninggal dan Lihat Apa yang Ia Dapatkan

Sedih! Dokter Baik Hati Meninggal dan Lihat Apa yang Ia Dapatkan

Dr Steph Clarke lahir di Rumah Sakit Walsall Manor dan untuk tahun terakhir hidupnya, ia bekerja di sana sebagai dokter Foundation Year.

Pria 28 tahun itu meninggal secara tragis akibat kanker yang langka pada bulan Maret dan pemakamannya diadakan di Streetly Crematorium pada hari Selasa, 9 April, lapor Birmingham Live.

Sejak itu, upeti kepada dokter muda "luar biasa" telah membanjiri, dengan banyak yang memuji dia atas dedikasi dan sikap "ceria" nya.

Dalam sebuah pesan emosional yang dibagikan ke situs web rumah sakit, direktur Dr Matthew Lewis mengatakan Dr Clarke akan sangat dirindukan oleh semua.

Baca juga : Mengerikan! Orang ini Meninggal Setelah Bekerja di Rumah Sakit, Kenapa?

Dia menulis: "Pemakaman Dr Steph Clarke, yang berlangsung kemarin, adalah peristiwa luar biasa - meskipun kapel penuh, pasti ada dua kali lebih banyak orang di luar, termasuk banyak dokter dan perawat.

"Kami mendengar bahwa dia adalah siswa yang cerdas, yang menjadi dokter yang cemerlang. Namun, lebih dari itu, dia menunjukkan keinginan luar biasa untuk melakukan sebanyak mungkin untuk pasien dan rekannya.

"Satu cerita menonjol dari berbicara dengan rekan-rekan bedah Steph setelah layanan. Dia hanya dimaksudkan untuk bekerja di pagi hari (karena dia baru saja menjalani perawatan yang signifikan) tetapi dia tinggal sampai setelah 19:00 untuk memastikan bahwa seorang pria yang sedang dipulangkan memiliki persediaan dari bank makanan dan token untuk lemari es baru. "

Baca juga : Turis Langsung Menjerit saat Melihat Bagaimana Toilet Duduk di Jerman, Semua Heran kenapa Modelnya 

Dia melanjutkan: "Tak perlu dikatakan, dia dengan ceria mengesampingkan kekhawatiran untuk dirinya sendiri karena dia bertekad untuk melakukan semua yang dia bisa untuk pasien ini.

"Cerita lain menyoroti bagaimana dia menghabiskan sepanjang hari dengan seorang pasien yang hanya bisa berkomunikasi melalui berkedip."

Setelah kematiannya, rumah sakit telah memutuskan untuk memberikan penghargaan bagi dokter Foundation Year atas namanya.

Dr Lewis menambahkan: "Selama setahun terakhir - selama masa ketika Steph bekerja bersama kami - kami telah bekerja sama dengan staf dari semua latar belakang untuk menyetujui nilai-nilai kepercayaan kami. Banyak dari Anda akan mengambil bagian dalam hal ini dan membantu memunculkan 'Penghargaan' , Welas Asih, Profesionalisme, dan Kerja Sama Tim '.

Baca juga : Cuma karena Duduk di Kursi, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa, Dokter Pun Takut saat Lihat Kondisinya

"Steph memiliki hubungan yang kuat dengan kepercayaan sehingga mungkin tidak mengejutkan bahwa dia mewujudkan nilai-nilai ini sepenuhnya.

"Mulai musim panas ini, dokter Foundation Year akan memilih untuk memberikan hadiah kepada FY2 paling profesional, suportif, dan berorientasi pasien. Setiap tahun, ini akan mengenali dan memperingati contoh luar biasa Dr. Steph Clarke kepada kita semua."

Tags: Dokter, Viral, Berita Viral, Heboh, Wow, Unik, Berita Terbaru, Berita, Berita Terupdate, Rumah Sakit, Meninggal, News, News Update, Dokter Muda

News 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com