Semula Tak Ada yang Aneh dari Acara Pernikahan ini Sebelum Pengantin Pria Muncul, Mempelai Wanita Tercengang

Semula Tak Ada yang Aneh dari Acara Pernikahan ini Sebelum Pengantin Pria Muncul, Mempelai Wanita Tercengang

Pasangan pengantin yang duduk di mobil itu membawa beberapa anak lelaki dan perempuan yang pergi ke tempat upacara pernikahan. Baru-baru ini, ada sebuah video pengantin pria yang menggunakan Lamborghini dari kayu dengan buatan tangan selama resepsi pengantin di Hanoi yang menarik perhatian dari banyak orang.

Video itu memperlihatkan mobil tersebut dihiasi dengan balon serta mawar. Pasangan pengantin yang duduk di mobil itu membawa sekelompok anak lelaki serta perempuan pergi ke tempat upacara pernikahan.

Berdasarkan informasi, mempelai pria merupakan Duong Van Trung yang lahir pada 1993, di Hanoi sedangkan untuk mempelai wanita ialah Kim Ngan.

Upacara pernikahan tersebut diadakan pada bulan Desember. Ia mengatakan kalau mobil yang digunakan itu merupakan idenya sendiri yang sudah dibuat pada 1 tahun kemarin.

Oleh karena Ia mau mengadakan pernikahan yang berkesan di hari yang paling membahagiakan itu. Trung memutuskan untuk menggunakan mobil buatan tersebut.

Menurut informasi yang didapatkan, mobil tersebut menghabiskan uang VND20 juta. Uniknya dari mobil ini lantaran bagian luarnya semua terbuat dari kayu kapur barus.

Tags: Mobil, Lamborghini

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com