Setelah Dikecam Karena Usir Penumpang, Maskapai Penerbangan Ini Akhirnya Minta Maaf

Setelah Dikecam Karena Usir Penumpang, Maskapai Penerbangan Ini Akhirnya Minta Maaf

Seorang mahasiswa musik Cina bepergian dengan cello yang sangat mahal mengunakan penerbangan American Airlines dari Miami ke Chicago, Ia telah membeli kursi tambahan untuk instrumennya dan telah meminta konfirmasi terlebih dahulu untuk diperbolehkan membawa Cellonya, namun ia tiba tiba diusir dari pesawat dengan alasan cellonya terlalu besar.

Dilansir dari laman shanghai.ist(07/08) Pada hari penerbangan, wanita bernama Hu, seorang mahasiswa Universitas Depaul dari Shanghai, check in di bandara Chicago, melewati pintu pemeriksaan, dan naik ke pesawat tanpa ada anggota staf yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membawa cello miliknya ke pesawat. 

Saat hendak terbang. Seorang pramugari bahkan memberinya extender sabuk pengaman untuk mengamankan instrumen saat dia menunggu lepas landas.

Baca :

Namun beberapa menit sebelum pintu pesawat ditutup, Hu tiba-tiba diberitahu untuk meninggalkan pesawat karena pesawat itu "terlalu kecil" untuk menampung cello-nya dengan aman. Ini mengejutkan karena ia dapat terbang dari Chicago ke Miami dengan cello-nya pada penerbangan American Airlines pada bulan Juni tanpa masalah.

Situasinya semakin aneh dari sana. Ketika dia meninggalkan pesawat, Hu menabrak pilot yang segera mengklaim bahwa dia berdarah akibat tabrakan. Hu mengeluarkan ponselnya untuk mengambil fotonya. Pilot menanggapi dengan memamerkan tanda perdamaian dan berkata, "Inilah mengapa kita harus mengeluarkannya."

Setelah turun dari pesawat, tiga petugas polisi dipanggil ke tempat kejadian karena Hu "tidak dapat dimengerti," tulis suaminya. Staf maskapai penerbangan mengatakan kepada Hu bahwa ia harus membeli tiket kelas bisnis pertama atau untuk terbang kembali ke Chicago karena peraturan Federal Aviation Administration (FAA). 

Namun, peraturan FAA sebenarnya menyatakan bahwa penumpang diizinkan untuk mengambil instrumen yang terlalu besar di atas pesawat selama mereka membeli kursi tambahan.

Di laman Facebooknya, suami Hu, Jay Tang, menegaskan bahwa maskapai itu telah meminta maaf kepada istrinya. Dia berspekulasi bahwa ada alasan lain kenapa sang istri dikeluarkan dari pesawat.

"Menariknya istri saya bepergian dengan seorang teman, yang tetap di pesawat ketika insiden itu terjadi," tulisnya. "Dia memberi tahu kami bahwa setelah istri saya pergi, dua penumpang lain datang dan duduk di kursi cello-nya."

Menanggapi kecaman publik atas insiden itu, Amerika Airlines telah meminta maaf , menyebut masalah ini sebagai "kesalahpahaman."

Tags: China

News 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com