Siapa sangka, Ini Ungkapan Sedih Artis Bolywood Kareena Kapoor setelah mengetahui kasus Audrey

Siapa sangka, Ini Ungkapan Sedih Artis Bolywood Kareena Kapoor setelah mengetahui kasus Audrey

Kasus Bullying yang dilakukan oleh oknum SMA kini menjadi perhatian publik. Anak SMP yang baru berusia 14 tahun menjadi korbannya asal Pontianak, Kalimantan Barat. 

Diketahui, untuk informasi yang beredar dikalangan masyarakyat Audrey dianiaya oleh 12 murid SMA. Kasus bully ini sangat mencoreng nama baik pendidikan di Indonesia. 

Netizen semakin geram lantaran diduga pelaku bullying tersebut sempat berswafoto setelah dipanggil pihak kepolisian.

Bahkan untuk saat ini, sudah banyak dukungan dari kalangan masyarakyat untuk mengusut tuntas kasus bullying yang dilakukan terhadap Audrey. 

Kabar bullying yang dialami Audrey ternyata sampai kependengaran artis ternama Bolywood Kareena Kapoor, ia merasa sedih dan geram atas perlakukan tersebut. Kareena Kapoor juga turut memberikan dukungan materil lewat postingan instagram pribadinya

“We are all here with you Audrey ❤❤
So sad and sickening to hear about this news.. Child abuse is no joke. Let's send all our prayers towards Audrey and her family ❤ #JusticeForAudrey#ProtectOurChildren,”


“Kami semua bersamamu Audrey. Sedih dan memuakkan mendengarkan berita ini. Pelecehan anak bukanlah sebuah lelucon. Mari kita kirimkan doa untuk Audrey dan keluarganya” tulis Kareena Kapoor dalam beranda Instagramnya, Selasa (9/4/2019).

Biar gimanapun pelaku harus bertanggung jawab dengan semua ini. Dilansir dari Twitter @syarifahmelinda, para pelaku menjemput Audrey dari rumahnya sekitar jam 14.00, kemudian mereka melalukan serangan dengan membenturkan kepala korban ke aspal dan menendang perutnya berkali kali. Bahkan yang lebih parahnya, salah satu dari mereka melakukan tindakan keji dengan memsukkan jari kedalam kemaluan korban. Akibat dari perilaku biadab tersebut, saat ini korban lagi dirawat dirumah sakit.

Semoga korban cepat pulih dan bisa sekolah lagi.

Tags: Kasus Bullying, Audrey, Kareena Kapoor

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com