Sopir Bus Ini Dihantam Batu Besar, Tulang Rusuknya Patah, Tapi Coba Lihat Aksi Mengharukan yang Dilakukannya

Sopir Bus Ini Dihantam Batu Besar, Tulang Rusuknya Patah, Tapi Coba Lihat Aksi Mengharukan yang Dilakukannya

Di dalam sebuah kesakitan yang cukup serius, Ia berhasil tetap berada di dalam setirnya selama kurang lebih 10 menit hingga Ia berhasil mencapai ke sebuah bengkel.

Baru-baru ini, seorang pengemudi tengah melaju di jalan gunung Provinsi Yunnan, di pedesaan. Sebuah batu yang sangat besar kemudian mendadak jatuh lalu menabrak kaca depan lalu mengenainya.

Walaupun mendapatkan musibah itu, pengemudi tetap berhasil mengendalikan bus yang membawa sekitar 14 penumpang itu. Di dalam kesakitan yang cukup serius, Ia berhasil mengendarai bus tersebut sekitar 10 menit hingga mendapati sebuah bengkel.

Setelahnya, Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa Ia mengalami patah tulang pada 4 rusuknya serta mendapatkan beberapa memar yang cukup serius.

Ada juga seorang wanita yang terluka oleh batu di Gunung Olympus. Seorang wanita yang berusia 35 tahun diketahui terluka pada bagian lehernya saat sebuah batu jatuh ke tubuhnya selama perjalanan hiking dekat puncak Gunung Olympus.

Kepala Tim Penyelamatan Yunani, Alexis Liamos, wanita tersebut merupakan seorang warga Yunani yang dibawa ke perlindungan gunung atau Apostolidis. Sebuah helikopter super puma yang tengah dalam perjalanan memindahkan dirinya ke rumah sakit.

Tak cuma itu saja, ada pula seorang pria yang berusia 90 tahun, Ia terluka karena sebuah batu yang dilemparkan oleh anak kecil.

Kejadian itu terjadi di Texas Utara, Ia mengatakan bahwa batu yang dilemparkan anak-anak itu menabrak kaca depannya.

“Itu terjadi sangat cepat. Saya tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi, ” kata Mikeska.

Tags: Sopir, Batu

News 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com