Sopir Taksi Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang, Tulis Pesan ini Pada Rentenir Online Yang Mengejar-ngejarnya

News 2 months ago
Sopir Taksi Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang, Tulis Pesan ini Pada Rentenir Online Yang Mengejar-ngejarnya

Pada Senin(11-2-2019) warga Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat Zulfadhli dalam kondisi tergantung dengan tali disebuah kamar kos-kosan.

Polisi yang mendapat laporan akan temuan itu, segera bergegas menuju TKP.

Polisi yang melakukan penyelidikan mengatakan jika Zulfadhli diduga bunuh diri, hal itu terlihat dari tidak ditemukannya tanda-tanda adanya luka karena orang lain.

Nardi(22) rekan kerja korban mengatakan jika pada malam sebelum kejadian ia numpang menginap di kos-kosan korban, ia tidak melihat keanehan pada rekannya tersebut.

Namun pagi harinya sekitar pukul 09.00 WIB, ketika baru pulang dari bekerja mencuci mobil, Nardi yang curiga pintu kamar kos terkunci kemudian mendobraknya, lalu mendapati Zulfadhli sudah tewas dengan cara gantung diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Tri Harjadi, Senin(11-2-2019), seperti yang dilangsir Vebma dari wartakota.com

Sebelum bunuh diri Zulfadhli sempat menuliskan sebuah surat yang isinya mengatakan jika ia terlilit hutang pinjaman online.

Dalam suratnya tersebut Zulfadhli juga menyampaikan pesan pada para rentenir online yang mengejar-ngejarnya selama ini serta meminta agar pihak terkait memberantas pinjaman online.

" Polisi sudah melakukan penyelidikan, hasil pemeriksaan tidak ada luka karena orang lain," ujar Tri Harjadi.

"Wahai para rentenir online, kita ketemu nanti di alam sana," 

"Kepada OJK dan pihak berwajib, tolong berantas pinjaman online yang telah membuat jebakan setan," tulis Zulfadhli.

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com