Suami Gila! Istrinya Diikat Lalu Disiksa, Direkam dan Videonya Dikirimkan ke Keluarga Demi Minta Uang

Suami Gila! Istrinya Diikat Lalu Disiksa, Direkam dan Videonya Dikirimkan ke Keluarga Demi Minta Uang

Seorang wanita diikat lalu dipukuli oleh suaminya sendiri karena Ia sangat miskin untuk bisa memberikannya mas kawin.

Apakah miskin menjadi salah satu kejahatan yang membuat wanita tersebut layak untuk disiksa bahkan oleh suaminya sendiri?
Ini menjadi salah satu insiden yang sangat mengerikan. Seorang istri diikat lalu dipukuli oleh suaminya sendiri karena ketidaksanggupannya memberikan mas kawin yang baik.

Ruchi Shukla, nama dari seorang istri yang dibesarkan dari keluarga miskin hingga Ia tak dapat memberikan cukup uang kepada suaminya yang diminta olehnya. Pada waktu Ruchi Shukla mengatakan bila keluarganya tak akan memberikan apa yang diinginkan olehnya, suamnya tak hanya akan menghajarnya dengan sabuk, tetapi juga mengikatnya dengan tali lalu memaksanya berdiri hingga berjam-jam.

Ia disiksa untuk waktu yang cukup lama karena suaminya itu tak punya belas kasihan untuk kemiskinan yang dideritanya.

"Dia membantai saya dengan brutal selama 3-4 jam setelah itu saya jatuh pingsan. Saat aku memperoleh kembali kesadaranku, kedua tanganku terikat ke langit-langit, " ucap wanita tersebut.

Ia juga merekam semua insiden tersebut dengan mengirimkan video tersebut ke saudara iparnya dengan ancaman kalau Ia akan menyiksanya jika permintaan maharnya tak dipenuhi.

Insiden ini diketahui terjadi di distrik Shahjahanpur di Uttar Pradesh.

"Saya tidak berpendidikan, itulah mengapa hal ini terjadi pada saya. Suami saya juga mengancam saya bahwa dia akan meninggalkan saya dan menikah lagi," ucapnya sambil menangis.

Tags: Istri, Wanita

News 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com