Tak Terima Ditegur, Tetangga Bacok Satu Keluarga ini, Ternyata Selama ini Hubungan Mereka Sudah Begini

News 2 months ago
Tak Terima Ditegur, Tetangga Bacok Satu Keluarga ini, Ternyata Selama ini Hubungan Mereka Sudah Begini

Pada Senin(18-2-2019) warga Seberang Ulu 2 Palembang, Sumatera Selatan digegerkan dengan penyerangan terhadap satu keluarga yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yang rumahnya hanya berjarak puluhan meter.

Akibat peristiwa tersebut Estty Rahayu, Fahmi(25), Effendy(55), Sahropi(34) dan Dessy(36). 

Mirisnya lagi Estty Rahayu yang merupakan istri dari Fahmi yang sedang mengandung 7 bulan juga turut jadi korban pembacokan membabi buta tersebut.

Awal kejadian tersebut dikarenakan pelaku yang tak terima ditegur oleh Fahmi karena mamarkir becak motornya ditengah jalan, langsung marah-marah mendatangi rumah Fahmi beserta 4 keluarga pelaku lainnya, lalu secara membabi buta membacok kelima orang tersebut.

Seperti yang dilangsir Vebma dari Detik.com, Selasa(19-2-2019), menurut pengakuan Fahmi, jika hubungan mereka selama ini memang kurang baik.

"Memang sebelumnya ada masalah, jadi aku juga nggak tahu karena apa. Mereka itu satu keluarga dan kami juga pun satu keluarga yang dibantainya terus dengan parang. Termasuk istriku yang lagi hamil 7 bulan ini kena," kata Fahmi.

Saat ini Kepolisian dari Polsek Seberang Ulu 2 Palembang sudah menahan dua orang pelaku dan masih menyelidikan kasus penyerangan tersebut.

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com