Tangan Anak Ini Bersisik seperti Ikan, Tapi Ternyata Faktanya Tak Seperti yang Dibayangkan

Tangan Anak Ini Bersisik seperti Ikan, Tapi Ternyata Faktanya Tak Seperti yang Dibayangkan

Mempergunakan kulit ikan sebagai obat untuk menyembuhkan luka ternyata bisa jauh lebih murah ketimbang obat-obatan medis yang berbahan dasar kimia.

Hal ini diungkapkan oleh ilmuwan yang sudah meneliti tentang khasiat dari kulit ikan tersebut. Felipe Rocha, seorang ahli saraf di Universitas Federal Ceara, Brasil mengatakan bahwa ini merupakan pengetahuan yang sangat hebat.

Kulit ikan bisa dipergunakan untuk luka bakar yang cukup parah, kelembaban dari kulit ikan tersebut membentuk kolagen yang mirip dengan protein lalu menjadi kulit manusia.

Ini juga teknik pengobatan yang dianggap paling aman oleh para ilmuwan karena menggunakan bahan alami serta tak ada tambahan dari bahan-bahan kimia apapun.

Berdasarkan laporan sudah ada sekitar 300 orang yang menggunakan pengobatan unik ini. Mereka semua mendapatkan khasiat yang sangat luar biasa dari pengobatan ini.

Tags: Ikan, Kulit

News 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com