Tega! Ayah Kandung 'Tendang' Anak Balita, Ibu Bekerja di Luar Negeri, Videonya jadi Viral

Tega! Ayah Kandung 'Tendang' Anak Balita, Ibu Bekerja di Luar Negeri, Videonya jadi Viral

Sebuah video tengah menjadi viral di sosial media yang memperlihatkan adanya tindakan kekerasan terhadap seorang anak balita yang masih sangat belia.

Adapun yang membuat netizen tidak habis pikir adalah penyiksaan anak yang malang itu dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Video itu diketahui viral setelah diupload oleh akun facebook bernama Tina Eri Amoora pada hari Senin, 20 Agustus 2018 kemarin.

"Ya allah kasihan sekali nasib adek kecil ini.. dia selalu dpt perlakuan yg tidak pantas dari bpk kandungnya sendiri yg tdak punya hati dan kejih kepada anak kandungnya sendiri.” tulisnya pada caption video tersebut.

Di dalam sebuah video yang berdurasi 1 menit 37 detik itu terlihat satu orang anak menangis karena ditendangi oleh ayah kandungnya sendiri.

Sang anak terlihat beberapa kali tersungkur. Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com, ibu dari anak tersebut tengah bekerja sebagai TKI di luar negeri.

Sampai berita ini diturunkan, netizen telah menonton sedikitnya 8ribu kali. Kejadian itu diduga terjadi di daerah Indramayu, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu tampak sang bocah menangis lantaran ditendangi oleh bapak kandungnya sendiri hingga beberapa kali tersungkur.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Tina pada kolom komentar, menuturkan bahwa ibu dari bocah malang tersebut sedang bekerja di luar negeri sehingga anak tersebut diurus oleh si Bapak. Kejadian tersebut diduga terjadi di Indramayu, Jawa Barat.

Hingga berita ini diturunkan 8 ribu warganet sudah menonton tayangan tersebut.


Tags: Penyiksaan, Kriminal

News 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com