Tega Banget, Gara Gara Pacar Hamil 6 Bulan, Jantungnya Ditusuk, Handphonenya Dibuang Dan Tubuhnya Ditemukan Di Tempat Ini

News 4 months ago
Tega Banget, Gara Gara Pacar Hamil 6 Bulan, Jantungnya Ditusuk, Handphonenya Dibuang Dan Tubuhnya Ditemukan Di Tempat Ini

Aaron Trejo yang berusia 16 tahun ditangkap oleh kepolisan, dia mengakui segala perbuatanya. Dia telah mengakui membunuh kekasihnya ( Brena Rouhselang) menngunakan pisau. Breana Rouhselang, 17 tahun merupakan manajer tim Football dan juga Cheerleader dari SMA Miswaka.

Detektif yang bertugas menangani masalah ini mengungkapkan bahwa Aaron membunuh Brena setelah mereka bertengkar. Pertengkaran tersebut terkait dengan kehamilan Brena yang selama ini ditutupi dari Aaron. Menurut Aaron, Seandainya Brena tidak menyembunyikan kehamilannya, dia bisa melakukan aborsi, tetapi karena usia kehamilan sudah mencapai 6 bulan mereka tidak bisa melakukan aborsi.

Aaron menusuk tepat di jantung Brena lalu meletakkanya di atas kantong plastik yang sudah dia bawa dari rumah. Aaron merencanakan pembunuhan ini selama seminggu sbelumnya. Baik senjata pembunuhan dan kantong plastik dibawa dari rumahnya.Setelah membuang mayat Brena ditempat sampah, Aaron melemparkan telpon milik Brena dan pisau yang digunakan untuk membunuh ke sungai.

Petugas otopsi mengatakan bahwa Brena meninggal karena luka tusukan dan Brena sempat mengalami pencekikan sebelum meninggal. Mayat Brena ditemukan di tempat sampah di belakang Restoran Pasquale Rulli Pizza.

Menurut ibu tiri Brena, sekitar jam 11 malam sabtu, Brena mengatakan akan pergi menemui ayah sang bayi. Saat jam 1 pagi, sang ibu mengecek keberadaan Brena, namun belum kembali. Trejo yang dihubungi oleh Ibu Tiri Brena mengatakan bahwa Brena tidak pernah menemuinya.

Keluarga Brena lalu melaporkan perihal hilangnya Brena pada 4.30 pagi pada hari minggu. Saat polisi mencari petunjuk, mereka malah menemukan mayat Brena di Belakang restoran pasquale Rulli Pizza. Minggu pagi beberapa jam setelah penemuan mayat p[olisi segera menangkap Aaron Trejo.

Brena dan Aaron bersekolah di tempat yang sama yakni di SMA Mishawaka.

Tags: Remaja

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com