Tega Sekali Cucu Menikam Neneknya Hingga Tewas Hanya Karena Ini!

Tega Sekali Cucu Menikam Neneknya Hingga Tewas Hanya Karena Ini!

halo ketemu lagi dengan mimin kali ini mimin membagikan artikel untuk kalian yang cukup menyayat hati gimana tidak seorang cucu tega menikam neneknya sendiri hingga meregang nyawa menurut mimin kejadian seperti ini kok bisa begini san begitu tega tanpa basa basi ini dia artikel nya saya berikan untuk kalian dilansir dari KABAR.NEWS, Bulukumba - Napisa seorang nenek di Kampong Gadde, Jalan RA Kartini, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba meregang nyawa ditangan cucunya sendiri, Jumat (15/9/2017) malam. Kejadian tersebut terjadi di rumah sang nenek ketika cucu berinisial R itu mendatangi rumah nenek dan langsung menikam tepat di perut dan mirisnya ketika setelah menikam si R langsung kabur dan mengambil motor orang yang terparkir di depan warung hingga saat ini sang nenek dibawa ke RS guna otopsi sampai sekarang pun polisi masih menyelidiki apa sih motif sang cucu sampai tega membantai neneknya sendiri namun menurut mimin pendapat mimin sendiri cucunya diliputi rasa emosi yng berujung seperti itu mungkin itu saja artikel dari mimin apabila ada salah perkataan mohon dimaafkan karena mimin juga manusia punya kesalahan tetap ikuti terus berita mimin agar kalian bisa mengikuti berita baru, unik dan bermanfaat. Saran dari mimin untuk kalian sebelum bertindak alangkah baiknya kita redam dulu emosi kita dan mendinginkan otak kita agar bisa berfikir jernih dan tak berbuat yang salah seperti itu. Itu sih pendapat mimin kalau kalian mimin tidak tau berikan komentar kalian dibawah dan beri mimin like agar mimin semakin aktif dalam membuat artikel yang lebih bermutu

Tags: Berita Terkini, Berita Unik, Berita, Pembunuhan

News 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com