Temukan Batu Kerikil, Pria Ini Bawa Pulang lalu Minta Anak Gosok ke Punggungnya, Fenomena Aneh Ini Justru Terjadi

Temukan Batu Kerikil, Pria Ini Bawa Pulang lalu Minta Anak Gosok ke Punggungnya, Fenomena Aneh Ini Justru Terjadi

Kebenaran dari batu ini puny amata hingga membuat banyak manusia akan menangis. Pemandangan yang sangat aneh membuat orang menjadi terpana saat melihatnya.

Wang Xun, berusia 50 tahun, berasal dari Kota Nam Sung, Provinsi Si Chuan, Tiongkok, untuk sekian kalinya, Ia pergi ke tepi sungai Jia Lin lalu menemukan kerikil dengan bentuk yang sangat aneh.

Secara mendadak, Wang menemukan kerikil yang bentuknya seperti wajah manusia dengan lubang yang seperti mata besar. Ini terlihat sangat jelas dan nyata seperti hidup.

Wang kemudian membawanya pulang lalu memamerkannya kepada semua orang. Setiap yang melihatnya pun merasa terkejut.

Batu tersebut diketahui memiliki berat 2,5 kilogram. Ia memberikan batu tersebut pada anaknya untuk bermain. Suatu ketika, Wang mandi lalu menggunakan batu tersebut untuk menggosok punggungnya dengan batu tersebut.

"Beberapa hari yang lalu, saya menggunakan batu itu untuk menggosok punggung saya ketika saya melihat rongga matanya meneteskan air seperti manusia menangis," terang Wang.

Fenomena yang sangat aneh itu membuat Wang berdiri lalu orang banyak mengunjungi rumahnya. Ia bertanya pada koran Dong Fang mengenai fenomena ini, mengharapkan mereka bisa memberikan jawaban yang tepat.

Berdasarkan koran Dong Fang, kerikil tersebut punya rongga mata serta bentuk yang panjang. Kontur matanya cukup jelas, bahkan dengan kontur mata serta pola yang terlihat seperti anak kecil.

Saat ini, Wang masih berharap untuk menemukan penjelasan untuk fenomena dari kerikil menangis yang disebutkan di atas.

Tags: Batu, Wajah

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com