Terjadi Kebakaran, Pemilik Rumah dan Pemadam Kebakaran Malah Rebutan Selang dan Adu Jotos

News 7 months ago
Terjadi Kebakaran, Pemilik Rumah dan Pemadam Kebakaran Malah Rebutan Selang dan Adu Jotos

Sebuah kebakaran hebat telah terjadi di kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang. Kebakaran tersebut memang tidak menelan korban jiwa, namun ada sedikit insiden yang terjadi antara petugas pemadam kebakaran dan pemilik rumah. 

Peristiwa tersebut terjadi saat warga dan pemilik rumah sedang melaksanakan shalat Ashar di Masjid. Namun, ketika hendak memulai Shalat berjamaah, warga sekitar berteriak histeris karena terjadi kebakaran. Para jamaah pun langsung berhamburan keluar dan melihat asap hitam membumbung diatas rumah seoarang pensiunan AKBP.


Warga sekitar segera membantu memadamkan api sementara menunggu pemadam kebakaran tiba disana. Selang beberapa saat, 5 mobil pemadam kebakaran pun sampai ke lokasi dan langsung berusaha memadamkan api.

Tak hanya itu, helikopter BNPB yang kebetulan lewat pun ikut menyiramkan air ke rumah tersebut. Setelah 2 jam berlangsung, akhirnya api dapat dipadamkan.

Saat memadamkan api, anggota pemadam kebakaran dengan pemilik rumah terjadi cekcok. Anak dari pemilik rumah melayangkan tinju kepada petugas. Petugas damkar pun tersulut emosi dan menghajar anak pemilik rumah tersebut hingga mengalami luka pada wajah dan dadanya. Warga yang melihat langsung berupaya melerai perselisihan tersebut.

Kejadian tersebut dipicu karena adanya kesalah pahaman antara kedua belah pihak. Salah satu petugas mengungkapkan bahwa pemilik rumah terlalu mengatur mereka dalam memadamkan api, sedangkan mereka punya SOP sendiri. Pemilik rumah kemudian merebut selang air milik damkar dan membuat petugas emosi. 

Setelah berselisih beberapa waktu, pemilik rumah dan pemadam kebakaran pun akhirnya dapat ditenangkan oleh polisi yang ada di tempat kejadian. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki dari mana sumber api berasal. 

Tags: Kebakaran, Pemadam Kebakaran

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com