Tidur Bersama Kekasih di Kamar, Wanita Ini Lihat Kepala Buntung di Jendela

Tidur Bersama Kekasih di Kamar, Wanita Ini Lihat Kepala Buntung di Jendela

Pasangan tersebut merasa sangat panik saat melihat kepala yang terpasang di luar kamar. Laporan ini didapatkan dari Media Tiongkok yang menginformasikan kalau Chen dan kekasihnya tinggal di lantai 5 sebuah apartemen sewaan di Tianhe, Provinsi Guangzhou.

Mereka merasa sangat ketakutan usai melihat ada kepala manusia yang menatap kamarnya saat tengah malam. Peristiwa itu bermula saat Chen bersama dengan kekasihnya tidur, Ia kemudian merasa gelisah lalu memutuskan untuk membuka jendela kamar agar udara bisa masuk ke dalam.

Tetapi pada waktu Ia menarik daun jendela, Chen merasa kaget karena melihat ada kepala manusia di sana, rambutnya panjang terurai.

Chen lalu memberitahukan hal itu kepada kekasihnya hingga pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bisa menunggu sampai pagi hari.

Pagi harinya, mereka kemudian bergegas keluar dan melihat sebenarnya kepala siapa yang ada di depan rumahnya itu. Tapi ternyata, itu merupakan boneka.

Mereka pun akhirnya tak perlu takut lagi karena kepala itu bukan seperti yang mereka bayangkan.

Tags: Kepala, Hantu

News 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com