Viral! Anjing Bulldog Serang Warga Hingga Meninggal

News 1 week ago
Viral! Anjing Bulldog Serang Warga Hingga Meninggal

Ashleigh Toms mengatakan dia bertemu dengan seorang wanita dan anjingnya yang berlumuran darah di dekat tempat seorang bocah lelaki berusia 10 tahun dianiaya hingga mati oleh seekor anjing di Tencreek Holiday Park, Looe.

Seorang gadis remaja mengaku bahwa dia membantu seorang wanita yang basah kuyup dan anjingnya di dekat lokasi serangan yang telah menewaskan seorang bocah lelaki berusia 10 tahun.

Dini hari tadi, anak itu dianiaya hingga mati oleh apa yang menurut polisi adalah jenis anjing bulldog di Tencreek Holiday Park di Looe, Cornwall.

Taman liburan mengatakan serangan anjing terjadi di dalam karavan statis.

Ashleigh Toms, 19, dari Looe, mengatakan dia menemukan seorang wanita dan seekor anjing tepat setelah jam 6 pagi di Shutter Hill dekat dengan tempat kejadian itu terjadi.

Dia mengatakan dia menghibur wanita yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga, dan membayar tiket kereta jauh dari stasiun.

Ashleigh menggambarkan anjing itu sebagai "tipe anjing bulldog," berwarna cokelat dan putih dan mengatakan dia "besar" dan "diberangus."

Dia mengatakan wanita dan anjing itu memiliki darah pada mereka.

Ini terjadi setelah petugas dipanggil sebelum jam 5 pagi untuk melaporkan seorang anak lelaki - yang kemungkinan telah menikmati liburan paskahnya - dalam keadaan "tidak responsif" setelah serangan anjing.

Layanan darurat bergegas ke tempat kejadian tetapi dia sedih dinyatakan meninggal sebelum dia bisa dibawa ke rumah sakit.

Seorang wanita berusia 28 tahun telah ditangkap karena dicurigai memiliki seekor anjing yang berbahaya di luar kendali dan pembunuhan.

Berbicara tentang pertemuannya, Ashleigh berkata: "Saya meninggalkan rumah saya di Shutter Hill dan melihat anjing itu pada awalnya. Saya pikir anjing itu sudah lari dan kemudian saya melihat wanita ini datang dari sudut. "

"Dia meminta bantuan saya dan uang untuk mendapatkan taksi, mengatakan bahwa dia perlu pergi ke Saltash. "

"Saya tidak punya uang tetapi mengatakan saya akan dengan senang hati membantunya mendapatkan kereta. Saya tetap mendapatkannya. "

"Aku bertanya apa yang terjadi dan dia bilang dia telah keluar malam dan diserang oleh pacarnya yang katanya gila padanya."

Dia menambahkan: "Saya menawarkan untuk naik kereta bersama dia dan dia mengucapkan terima kasih banyak. Kami menunggu di sekitar dan memiliki rokok di stasiun kereta Looe. "

"Dia dan anjing itu berlumuran darah dan ketika kami naik, dia langsung pergi ke toilet untuk membersihkan dirinya. "

"Mereka berdua berlumuran darah di sisi leher dan mulut dan gadis itu mengangkat kakinya dan t-shirtnya terbalik. "

"Dia menjadi sangat marah di kereta dan mulai menangis. "

"Aku masih sangat terkejut. Aku membelikannya tiket dan menuliskan nama dan nomorku. Dia turun dari kereta sekitar jam 8 pagi dan memelukku dan mengucapkan terima kasih."

Pacar Ashleigh, Tom Dobbs, 26, menambahkan: "Tepat sebelum jam 6 pagi, Ashleigh meninggalkan rumah dekat Looe di mana insiden itu terjadi dan sekitar pukul 18:15 menemukan seorang wanita yang tertekan di bagian bawah jalur yang sangat tertekan dan berlumuran darah.

"Anjingnya juga berlumuran darah. Dia bilang dia harus melarikan diri dengan cepat dari pacarnya yang telah memukulnya. "

"Pasangan saya sedang berusaha yang terbaik untuk menghiburnya."

Henry Joce, juru bicara Tencreek Holiday Park, membenarkan bahwa serangan anjing yang fatal terjadi di dalam karavan statis.

Dia mengatakan: "Ini dengan kesedihan mendalam bahwa manajemen Tencreek Holiday Park dapat mengkonfirmasi bahwa layanan darurat dipanggil ke sebuah insiden di kafilah statis tepat sebelum jam 5 pagi pada hari Sabtu 13 April. "

"Tragisnya, seorang anak berusia 10 tahun dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah diserang oleh seekor anjing yang ada di karavan yang sama. "

"Jelas pikiran kami sangat banyak dengan keluarga yang terlibat - mereka memiliki simpati kami yang terdalam. "

"Staf Tencreek Holiday Park harus dipuji dengan cara mereka menangani insiden yang sangat menyedihkan. "

"Manajemen Tencreek Holiday Park terus membantu polisi dengan pertanyaan mereka. "

"Taman akan tetap terbuka menawarkan layanan normal. "

"Sementara penyelidikan sedang berlangsung, tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan dibuat."

Setelah serangan terhadap seorang bocah lelaki berusia 10 tahun di Looe, polisi meluncurkan pencarian untuk anjing dan pemiliknya.

Seorang wanita, 28, ditangkap tiga jam kemudian di Saltash, Cornwall, 15 mil dari tempat kejadian terjadi di taman di Looe, Cornwall, dan tetap dalam tahanan polisi.

Dia ditangkap karena dicurigai memiliki seekor anjing yang berbahaya di luar kendali dan pembunuhan, kata Polisi Devon dan Cornwall dalam sebuah tweet.

Polisi Devon dan Cornwall mengatakan: "Polisi dipanggil ke karavan di Tencreek Holiday Park di Looe tepat sebelum jam 5 pagi ini, menyusul laporan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dalam keadaan tidak responsif setelah diserang oleh seekor anjing, yang diyakini sebagai jenis bulldog.

"Layanan darurat dihadiri tetapi tragisnya anak itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. "

Kerabat terdekat bocah itu sadar dan didukung oleh petugas polisi.

"Setelah kejadian ini, pencarian dilakukan untuk menemukan anjing dan pemiliknya. "

"Polisi menangkap seorang wanita berusia 28 tahun di Saltash tepat setelah jam 8 pagi ini sehubungan dengan masalah ini. "

"Anjing itu juga terletak yang sejak itu telah dipindahkan ke kandang. "

"Pertanyaan terus berlanjut ke insiden ini."

Tags: Viral, Berita Viral, Bulldog, Anjing Bulldog, Berbahaya, Bahaya, News, Update News, Berita Terkini, Berita Terbaru, Heboh, Wow

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com