Viral! Pria Terpendek di Inggris ini Menjadi Ayah, Lihat Apa yang Terjadi

Viral! Pria Terpendek di Inggris ini Menjadi Ayah, Lihat Apa yang Terjadi

Salah satu pria terpendek di Inggris 'benar-benar kepincut' setelah menjadi ayah untuk pertama kalinya

James Lusted, 30, yang 3ft 7in, telah menceritakan bagaimana ia "terpesona" oleh kelahiran putrinya

Salah satu pria terpendek di Inggris telah menjadi ayah untuk pertama kalinya dan "terpesona" oleh putri barunya yang "sempurna".

Ini adalah langkah raksasa terbaru untuk James Lusted, yang hanya 3 kaki 7 inci dan harus naik tangga untuk menikahi istrinya Chloe, yang tingginya 5 kaki 8 inci.

ARTIKEL TRENDING :

Dua setengah tahun setelah pernikahan mereka, James, 30, dan guru Chloe, 25, menyambut kelahiran putri Olivia Nevaeh.

Proud James berkata: “Menggendong putriku dalam pelukanku jelas merupakan dua hal terbaik yang pernah kulakukan. Menikahi Chloe adalah hari terbaik dalam hidupku.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan cinta yang kita rasakan untuk Olivia. Kami berdua diliputi oleh emosi dan tidak pernah merasakan cinta seperti ini sebelumnya. ”

Dia menambahkan: “Ketika Olivia pertama kali lahir, saya hanya terpesona oleh itu semua. Saya tidak bisa benar-benar menggambarkan momen dalam kata-kata.

"Ketika perawat menempatkannya di tanganku, aku telah mati untuk mereka berdua - itu saja yang bisa kukatakan. Kami berdua benar-benar kepincut. ”

Olivia - yang tiba dengan berat 8 pon 3 oz sehat - diizinkan pulang dengan ibu dan ayah di Colwyn Bay, Wales Utara, hanya 24 jam setelah kelahiran.

Baca juga : Wanita Ini Sering Merasa Sakit Pada Matanya, Gak Nyangka Ternyata Dalam Matanya Terdapat Benda Kaya Gini

James dilahirkan dengan sejenis dwarfisme genetik yang disebut diastrophic dysplasia.

Putrinya tidak memiliki kondisi.

James berkata: "Kami akan mencintai lebih banyak anak di masa depan, tetapi, untuk saat ini, kami baik-baik saja dan menikmati setiap saat bersama Olivia.

"Menjadi ayahnya adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

Baca juga : Luar Biasa! Gadis Muda dan Cantik Ini Dilamar 100 Pria Dalam Satu Hari, Kok bisa?

James - yang juga seorang anggota dewan Konservatif - saat ini sedang berlatih untuk peran dalam Wizard of Oz bersama Linda Lusardi di mana ia berperan sebagai penyihir.

Tags: Viral, Berita Viral, News, News Update, Heboh, Pria Terpendek, Anak-An, Wow, Info Unik, Info, Unik, Melahirkan, Melahirkan Anak, Proses Melahirkan

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com