Wanita Bule Cantik dari Inggris Nikahi Pria Magelang jadi Viral Bikin Netizen Baper

News 4 months ago
Wanita Bule Cantik dari Inggris Nikahi Pria Magelang jadi Viral Bikin Netizen Baper

Kalau sudah cinta memang sejatinya tidak lagi memandang ras dan perbedaan budaya seperti yang dialami oleh pria berasal dari Jawa Tengah ini yang menikahi kekasihnya, wanita yang berasal dari Inggris. Foto-foto pernikahan mereka pun diketahui telah menjadi viral di sosial media.

Tidak lama ini, pernikahan dari seorang pria yang bernama Karna Radheya bersama dengan bule cantik, Polly Alexandria Robinson mencuri perhatian. Banyak sekali netizen yang merasa sangat kagum dengan pernikahan lintas negara itu.

Karna dan Polly diketahui melangsungkan pernikahan yang sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang. wanita yang berasal dari Manchester ini pun terlihat cantik dengan veil berwarna merah muda di pernikahannya itu. Sedangkan untuk Karna terlihat sederhana dengan kemeja putih dan peci.

Walaupun Polly tidak mengunggah foto pernikahannya itu secara langsung di akun instagramnya, tetapi bule cantik ini mengunggah fotonya bersama dengan karma lalu menggunakan cincin yang sama. Polly pun juga menuliskan tentang bagaimana rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari banyak orang soal pernikahannya itu.

"Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun ," tulis Polly.

Menurut sejumlah postingan di akun instagramnya itu, Polly sudah menjalin hubungan asmara dengan Karna selama kurang lebih 1 tahun sebelum menikah. 

Kisah cinta dari Polly dan Karna ini pun membuat netizen menjadi sangat baper.

Tags: Bali, Bule

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com