Wanita Ini Pasang Kontrasepsi di Lengan, Tapi Dokter Tak Bisa Menemukannya, Ternyata justru Pindah ke Organ Intim Ini

Wanita Ini Pasang Kontrasepsi di Lengan, Tapi Dokter Tak Bisa Menemukannya, Ternyata justru Pindah ke Organ Intim Ini

Untuk bisa menemukan implan kontrasepsi, seorang dokter harus membuat 5 lubang pada lengan seorang ibu muda.

Setelah 5 bulan lamanya, implamantasi di tangan, seorang ibu yang berusia 23 tahun ini, Kelly King, pergi ke rumah sakit lalu meminta dokter agar bisa melepaskan tongkatnya.

Tetapi, dokter justru tak bisa mengemuarkan dari lengannya, bahkan, usai dilakukan sinar X dan ultrasonografi, mereka harus menggali lengannya namun tetap tak bisa melepasnya.

Selama operasi tersebut, diketahui membutuhkan waktu selama 1 jam hanya untuk menemukan implan tersebut. Dokter bahkan harus menghilangkan lemak seukuran kacang polong agar bisa melihatnya dengan lebih jelas.

Tetapi, mereka justru tak bisa menemukan implan tersebut. Supaya tak menyiksa lagi, dokter pun memaksanya pergi untuk dijahit pada bagian lengannya.

Beberapa bulan kemudian, pada waktu hasil USG, ternyata implan sudah berpindah ke ketiak. Para dokter pun mulai melakukan tindakan yang serius.

“Saya duduk di kursi sementara tiga dokter dan perawat menggali tangan saya selama lebih dari satu jam. Saya khawatir ketika mereka mengatakan itu tidak dapat ditemukan, lebih frustasi ketika mereka mencari begitu lama tanpa hasil. Mereka bahkan mengambil beberapa lemak dari tangan mereka karena mereka pikir itu bisa dilihat tetapi tidak berhasil. Saya menjadi pucat dan mereka membuat janji temu lain kali, ” tegas gadis itu.

Tags: Lengan, Usg

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com