Wanita yang Terobos Iring-iringan Jokowi jadi Tersangka, Kena Pasal 311

News 6 months ago
Wanita yang Terobos Iring-iringan Jokowi jadi Tersangka, Kena Pasal 311

Polisi diketahui sudah menetapkan seorang wanita yang berinisial A sebagai tersangka lantaran menerobos rombongan Kepresidenan Jokowi.

Perempuan yang berinisial A itu dianggap lalau dalam berkendara. Ia dinilai telah melakukan pelanggaran yang cukup berat lantaran telah menabrak seorang petugas.

Satu orang anggota polisi yang mengawal iringan dari mobil Presiden Jokowi diketahui mengalami luka-luka karena ulah dari pengemudi mobil tersebut.

Polisi menjelaskan bila wanita berinisial A tersebut dikenakan UU Lalin dengan pasal 311 lantaran telah mengendarai kendaraan dengan lalai hingga menyebabkan luka-luka.

"Kita kenakan UU Lalin di Pasal 311 Juncto Pasal 310 karena dia (A) mengendarai dengan lalainya, dia menyebabkan orang luka," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono disalin Vebma.com saat diwawancarai wartawan di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap A karena nekad melakukan penerobosan rombongan kendaraan dari Presiden Jokowi pada waktu melewati sekitar tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian dari para warga yang ada di sekitar. Bahkan, video yang terekam juga telah viral di sosial media hingga jadi bahan pergunjingan netizen.

Untuk dugaan sementara, alasan dari A menerobos iringan mobil itu karena ingin cepat sampai kantor.

Sebelumnya, polisi menangkap A lantaran nekat menerobos rombongan kendaraan Presiden Jokowi saat melintas di sekitar tol Jagorawi, Jakarta Timur, Senin (24/9/2018) kemarin.

Dugaan sementara, alasan A menerobos iringan mobil Kepala Negara karena ingin secepatnya sampai ke kantor.

Tags: Jokowi, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com