8 Pemain Volly Putri Indonesia Yang Cantiknya Kebangetan siap Untuk Smash Hati Lelaki

8 Pemain Volly Putri Indonesia Yang Cantiknya Kebangetan siap Untuk Smash Hati Lelaki

Olah raga Volly bukan hanya milik pria, namun juga milik perempuan. Untuk mengolah si kulit bundar ini di butuhkan latihan yang serius.

Seorang Atlet Volly putri harus mempunyai skill untuk bisa bersaing di kompetisi bergengsi tanah air biar bisa menang dan terkenal, selain itu, Kepiawaian pemain di atas lapangan menjadi nilai tambah , Namun,ternyata paras cantik  seorang pemain volly putri tidak lepas dari sorotan mata dan lensa kamera.

Disamping skill yang mumpuni, ternyata sudah banyak pemain volly putri yang terkenal karena paras nya yang cantik dan menggoda hati.

Memang kecantikan bukanlah hal utama dalam main Volly, tapi yang namanya warganet selalu penasaran ketika melihat wanita cantik pemain volly , hingga akhirnya mereka berusaha mendapatkan fotonya dan di sebar di  dunia maya  sehingga menjadi viral.

Salah satunya gadis muda bernama  Sabina Altynbekova, ia di kenal dengan pevoli wanita tercantik di dunia di lapangan volly, kisahnya sempat viral lantaran Sabina memiliki wajah yang sangat cantik dan membuat mata tidak ingin berkedip.

Namun kecantikan pemain volly putri indonesia juga tidak kalah saing dengan Sabina, berikut 8 potert cantiknya pemain volly wanita Indonesia  yang dilansir dari berbagai sumber :

1. Gadis Cantik Kelahiran 1996 ini bernama Hany Budiarti, ia menjadi pemain debutan timnas volly putri indonesia di acara SEA games , Kuala Lumpur - Malasya

2. Gadis cantik berikutnya adalah  Berllian Marsheilla, ia merupakan salah satu pemain Volly Indonesia asal klub Jakarta Elektrik PLN. Berllian Marsheilla sudah pernah menjadi skyper terbaik di ajang kejuaraan yunior. 

3. Wanita cantik yang menggunakan jilbab ini bernama Megawati Hangestri P. Doi , ia merupakan salah satu pemain volly putri yang memperkuat tim volly bank Jawa timur  



4. Wanita yang memiliki senyum manis ini bernama Yolana Bheta Pangestika, ia mengambil posisi sebagi tooser di kubu JAKARTA ELEKTRIK PLN



5. Wanita cantik yang pernah memperkuat klub Jakarta Pertamina Energi di Proliga ini bernama Nandita Ayu Salsabilla

6. Pemain cantik dan muda kelahiran 1997 ini juga pernah memperkuat Jakarta Electric PLN dan Jakarta Pertamina Energi di Proliga., namanya Tri Retno Mutiara

7. Gais cantik yang memiliki posisi libero ini kerap di panggil dengan sebutan Tasya, namun nama aslinya adalah Wahida Muntaza Arifin, Ia merupakan salah satu pemain anggota tim bola voli putri Indonesia di SEA Games 2017

8. Gadis cantik terakhir adalah Yola Yuliana, Yola merupakan anggotam tim volly di sea games 2017

Baca juga :

Tags: Pemain Volly Cantik, Volly Wanita Canti, Bola Volly, Olahraga Volly

Olahraga 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com