Andritany Blunder Persija Takluk dari PSIS!

Andritany Blunder Persija Takluk dari PSIS!

Jakarta,-Dalam pertandingan kedua Liga Shopee mempertemukan PSIS semarang vs persija jakarta pada tanggal 26/05/2019 di stadion madya Magelang.

Kedua tim sama sama ingin meraih hasil positif dilaga ini karena sebelumnya kedua tim menorehkan hasil yang kurang memuaskan sejak awal babak pertama kedua tim bermain dengan hati hati dan terus menyerang ke jantung pertahanan lawan.

Namun lini belakang kedua tim sama sama bagus dalam mengantisipasi serangan pertandingan berjalan keras banyak terjadi pelanggaran antara pemain.


tim tamu Persija Jakarta berhasil mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke 37 melalui kaki Ryuji utomo yang memanfaatkan bola di kemulut gawang PSIS semarang dan merubah skor menjadi 0-1.

Dengan gol ini PSIS lebih terus mencari celah pertahanan Persija Jakarta namun belum bisa diketahui karena rapat nya pertahanan Persija, hingga akhir babak pertama skor tidak berubah.

Dibabak kedua PSIS lebih melancarkan serangan nya melalui septian David namun Persija masih bisa menjaga gawang nya dari kebobolan, malapetaka Persija dimulai dimenit ke 75 H.yulianto berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala nya ke pojok yang tidak bisa dijangkau oleh Andritany membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persija harus mengakui keunggulan PSIS setelah andritany blunder dimenit ke 77 lagi lagi H.yulianto berhasil memanfaatkannya saat Andritany salah mengantisipasi datang nya bola yang malah berbenturan dengan rekan setimnya sendiri sehingga ia H.yulianto berhasil menusuk ke kotak pinalti yang terlambat diantisipasi oleh Ryuji dengan ini skor menjadi 2-1.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dan PSIS berhasil meraih tiga poin dikandang sedang kan Persija harus pulang dengan kekecewaan

Tags: Persijaday, Liga 1, Bursa Transfer, Sepakbola Indonesia, Sepak Bola

Olahraga 4 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com