Hasil Akhir Copa del Rey Barcelona vs Valencia

Hasil Akhir Copa del Rey Barcelona vs Valencia

Jakarta,- dalam lanjutan Copa del Rey mempertemukan antara Barcelona vs Valencia yang berlangsung pada tanggal 26/05/19 di stadion Benito villamarin dini hari.

Barcelona yang datang dengan optimistis untuk meraih gelar copet del Rey harus mendapatkan gangguan dari Valencia, pasalnya mereka tidak ingin menyia nyiakan kesempatan ini untuk meraih tropi dimusim ini, Barcelona yang sebelumnya sudah mendapatkan gelar juara La liga terus ingin menambah koleksi tropi mereka dimusim ini.

Sejak awal babak pertama Barcelona langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Valencia, namun lini belakang Valencia tampil sangat solid sehingga Barcelona tidak bisa mencetak gol diawal laga.

Barcelona yang menyerang melalui Lionel Messi menguasai Jalan nya pertandingan namun Valencia berhasil unggul lebih dulu dimenit ke 21 melalui K.Gameiro membuat Valencia unggul sementara atas Barcelona 0-1

Valencia yang mengandalkan counter attack sangat efektif dilaga ini Barcelona terus mencari celah untuk mencetak gol namun Pertahanan Valencia bermain sangat disiplin.

Barcelona kembali kebobolan dimenit ke 33 melalui Rodrigo membuat Valencia unggul atas Barcelona menjadi 0-2, hingga babak pertama usai skor tidak berubah dan Valencia unggul sementara atas Barcelona.

Dibabak kedua Barcelona tidak menyerah dan terus menyerang pertahanan Valencia namun belum membuahkan hasil, seperti akan mendapatkan kebuntuan akhirnya Barcelona mencetak gol dimenit 73 melalui pemain mega bintang mereka Lionel Messi membuat skor menjadi 1-2.

dengan gol Messi ini adalah gol terakhir Barcelona laga ini hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dan Valencia berhasil menjadi pemenang di Copa del Rey.

Tags: Barcelona, Antonio Valencia, Messi, Bursa Transfer, Bursa Transfer Januari

Olahraga 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com