Hazard Akan & Sudah Jadi Pemain Real Madrid

Hazard Akan & Sudah Jadi Pemain Real Madrid

Final Liga Eropa 2018/2019 dipastikan jadi laga sekaligus hadiah terakhir Hazard bagi Chelsea. Hazard dikabarkan akan resmi meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2012 tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Saya pikir ini adalah perpisahan, tapi kita belum tahu pasti. Mimpi saya adalah untuk bermain di Premiere League. Saya telah bermain disini selama tujuh tahun untuk salah satu klub terbesar di dunia dan mungkin ini saatnya untuk tantangan baru," pernyataan Hazard usai pertandingan.

Hazard sendiri bermain apik pada laga tersebut dengan menorehkan brace dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Arsenal, sekaligus menjadi Man of The Match. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh Giroud & Pedro. Arsenal hanya mampu mencetak satu gol melalui Alex Iwobi pada menit ke-69.

Kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid sejatinya telah berhembus sejak beberapa musim terakhir. Hazard disebut memimpikan bermain untuk Real Madrid & dilatih oleh Zidane.

Isu kepindahannya ke Madrid makin menguat menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus yang membuat Madrid pincang musim ini.

Chelsea sendiri sempat enggan melepas Hazard ke klub manapun karena mereka terkena banned transfer oleh FIFA hingga akhir Januari 2020 karena mendatangkan pemain asing dibawah umur.

Namun Chelsea mau tak mau harus rela melepas Hazard pergi karena sang pemain terus menolak perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub sehingga berpotensi pergi secara cuma-cuma.

Pemain berjulukan 'The Little Magician' ditaksir memiliki harga pasar mencapai 150 juta Euro atau setara 2,4 triliun Rupiah. Dana sebesar itu tentu akan sangat sulit ditolak meskipun untuk Klub sekelas Chelsea yang terkenal kaya raya.

Kedatangan Hazard ke Madrid akan menjadi langkah awal Florentino Perez untuk membangun kembali kejayaan Madrid yang runtuh musim ini. Eden Hazard disebut-sebut akan diperkenalkan sebagai pemain Madrid pada senin 3 Juni.

Tags: Sepakbola, Real Madrid, Chelsea, Hazard, Bursa Transfer, Premier League, Laliga

Olahraga 3 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com