Inilah 5 Pemain yang Bisa Mengembalikan Kejayaan MU di Liga Inggris

Inilah 5 Pemain yang Bisa Mengembalikan Kejayaan MU di Liga Inggris

Manchester- Bukan sebuah rahasia lagi jika Manchester Uniter (MU) mengalami salah satu periode terburuk di liga inggir akhir-akhir ini. Setan Merah sedang mengalami delapan kekalan dari 12 laga pertandingan di musim terakhir ini.

Tiga kekalahan di antaranya dialami (MU) dengan cara memalukan. MU harus menyerah dari Everton 0-4 dan di hancurkan Barcelona 3-0. di laga terakhir Liga inggris, MU bahkan di permalukan Cardiff City yang sudah pasti terdegradasi 0-2.

MU memang Belum memenangkan satu trofi liga inggris sejak sepeninggalan Sir Alex Ferguson yang sudah pensiun sebagai manager pada tahun 2013 lalu. Padahal MU sudah banyak mengeluarkan cukup banyak dana untuk mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Alexis Sanchez, Angel Di Maria, Paul Pogba dan juga Romelu Lukaku.

Saat ini Skuat MU sedang membutuhkan perubahan besar-besaran, seperti harus melakukan jual beli pemain guna untuk meningkatkan kejayaan Setan Merah yang sudah lama hilang, Berikut ini adalah daftar 5 pemain yang bisa membawa MU kembali Berjaya di tanah inggris.

5. Paulo Dybala

Striker Juventus Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Paulo Dybala sedang di kabarkan ingin segera meninggalkan Juventus pada musim panas 2019. sang agen menyebut pemain asal Argentina tersebut sedang tidak betah di Turin. apalagi semenjak ke datangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018. Dybala sering menjadi pemain pengganti dan hanya mencetak 5 gol di liga italia, sangat jauh dari musim sebelumnya yang berhasil mencetak 22 gol.

Meski demikian, kemampuan Paulo Dibala tak perlu di ragukan lagi. Dia pemain langka dengan kemampuan yang bisa meniru suksesnya Lionel Messi.

4. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Crystal Palace. Pemain Timnas Inggris U-21 tersebut mencapai rata-rata 3,7 tekel, 2,4 Intercept, dan 3,7 Clearance. Wan-Bissaka sangat bagus dalam duel di udara dan sudah memenagkan 1,2 duel udara di tiap pertandingan. berkat postur tubuh yang relatif tinggi.

Aaron Wan-Bissaka sangat berguna untuk memperkuat barisan lini pertahanan MU yang saat ini sedang keropos, dengan kehadiran Aaron Wan-Bissaka dia di pastikan dapat membantu pertahanan sang kiper David De Gea yang sedang dalam performa terburuknya.

3. Matthijs de Ligt

Banyak orang sudah melihat dari investasi besar-besaran Liverpool untuk Virgil van Dijk, dan sekarang berhasil menjadi klub yang paling di takuti di ajang kompetisi Liga Champhions.

Bintang muda asal belanda telah sukses menjali karis bersama Ajax, meskipun harus tersingkir di semifinal Liga Champhions. Seorang Bek yang sangat Kuat secara fisik dan unggul dalam duel di darat maupun di udara, adalah sangat cocok untuk klub sekelas MU saat ini yang sedang dalam kondisi terpuruk. Matthijs de Ligt di yakini mampu menggantik bek-bek tinggi MU seperti Phil Jons dan Cris Smalling.

2. Jadon Sancho

Reputasi Jadon Sancho terus meningkat sejak meninggalkan Manchester City dan begabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu. Kini Jadon Sancho menjadi salah satu talenta paling di cari di klub-klub besar di eropa.

Jadon Sancho berhasil mencatak 11 gol dan assist terbanyak di Bundesliga pada usia 19 tahun. Jadon Sancho di pastikan dapat membantu produktifitas gol dan membantu MU untuk kembali berjaya di Liga Inggris.

1. Thiago Alcantara

Thiago Alcantara memiliki karis terbaik sejak di tangani Pep Guardiola dan membawanya ke Bayern Munchen pada tahun 2013. Meski berasal dari akademi La Masia, Tiago tidak mendapat tempat di tim senior Barcelona.

Tags: Manchester United, Transfer Pemain, Liga Inggris, Liga Champion

Olahraga 4 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com