Jelang Piala AFF, Masyarakat Indonesia Terancam Tidak Bisa Menyaksikan Siaran Langsung!

Olahraga 5 months ago
Jelang Piala AFF, Masyarakat Indonesia Terancam Tidak Bisa Menyaksikan Siaran Langsung!

Dilansir dari laman Bola.com, Timnas Indonesia Senior akan berlaga di turnament dua tahunan Asia Tenggara, yakni Piala AFF Suzuki Cup 2018.

AFF sendiri akan digelar pada tanggal 8 november 2018 (kamis). Indonesia sendiri tergabung di grup B, bersama Singapura, Thailand, Filipina dan Timor Leste.

Laga pertama Indonesia akan digelar di Singapura di Stadion Jalan Besar menghadapi tuan Rumah Singapura, hari Jum'at (9,11/2018).

Akan tetapi, Laga tersebut terancam tidak bisa disiarkan langsung atau diacak. Kondisi ini tentunya akan mengundang banyak kritikan dari publik Tanah Air. Sebab, masyarakat di daerah khususnya di wilayah pedalaman, terancam tidak bisa menyaksikan anak asuh Bima Sakti berlaga, lantaran jangkauan sinyal antena UHF yang tidak semuanya dapat diakses.

Masalah tersebut pernah terjadi pada siaran pertandingan Timnas Indonesia di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Bahkan, SCTV selaku pemegang hak siar kala itu, mendapat teguran dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, karena melakukan pengacakan siaran kepada masyarakat di daerah, sehingga tidak bisa menyaksikan perjuangan Skuat Garud

Tags: Olahraga, Sepakbola Indonesia, Sepak Bola, Piala Aff 2018, Timnas Indonesia

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com